Prediksi Portugal vs Kroasia 6 September 2020

by
Prediksi Portugal vs Kroasia 6 September 2020

Ulasanbola Portugal akan menjamu Kroasia pada pekan pertama Liga A Grup 3 UEFA Nations League 2020/21, hari Minggu (6/9/2020) pukul 01.45 WIB yang berlangsung di Estadio Do Dragao. Pada laga terakhir kedua tim, Portugal menyingkirkan Kroasia dengan skor 0-1 di babak 16 besar Euro 2016.

Portugal hanya menelan satu kekalahan dalam 16 laga terakhirnya di semua kompetisi. Pada enam laga terakhir di Kualifikasi Euro, Portugal hanya kalah sekali saat menghadapi Ukraina (M5-S0-K1).

Sementara Kroasia memperoleh lima kemenangan dari delapan laga di Kualifikasi Euro. Namun pada lima laga terakhir, The Blazer bermain inkonsisten meski tanpa kekalahan (M3-S2-K0).

Dari total lima pertemuan kedua tim, Portugal belum sekalipun kalah atas Kroasia. Namun dalam tiga pertemuan satu dekade ini, A Selecao hanya mampu mencetak satu gol saja ke gawang Kroasia.

Beberapa pemain bintang kedua tim tidak akan bermain di laga ini. Portugal tidak akan diperkuat sang kapten, Cristiano Ronaldo. Sementara Kroasia akan kehilangan Luka Modric dan Ivan Rakitic.