Prediksi Portugal vs Maroko 20 Juni 2018

by
Portugal vs Maroko

Ulasanbola -Timnas Portugal bertekad meraih kemenangan mereka yang kedua di Piala Dunia 2018 saat melawan Maroko nanti malam WIB. Anak asuh Fernando Santos akan mencoba mengincar poin sempurna dengan mengalahkan wakil dari Afrika tersebut.

Berstatus sebagai juara  Euro tahun 2016 lalu, Portugal mengawali langkahnya di Piala Dunia cukup memuaskan. Diperkuat oleh sang kapten Cristiano Ronaldo, La Seleccao berhasil menahan imbang tim nasional Spanyol dengan skor 3-3 di laga perdana Grup B.

Satu poin yang didapatkan dari hasil imbang, memaksa Portugal harus meraih kemenangan di laga kedua mereka untuk tetap menjaga posisi aman di grup agar tidak gugur.

Maroko sendiri kalah di laga perdana mereka melawan Iran dengan skor tipis 1-0. Pada laga itu Maroko sebenarnya cukup bermain baik, tapi mereka kurang bisa mengantispasi skema serangan balik yang dimainkan oleh Iran.

Pada pertandingan nanti sang pelatih, Fernando Santos diperkirakan tidak melakukan perubahan pada susunan pemainnya. Dia akan menurunkan skuat terbaiknya untuk mendapat tiga poin sempurna.

Sementara dari kubu Maroko, Herve Renard sebagai pelatih Maroko memastikan timnya tidak diperkuat oleh Nordin Amrabat dan Nabil Dirar yang cedera di laga melawan Iran kemarin.

Pada laga nanti malam Portugal masih berharap dari permainan terbaik sang kapten, Cristiano Ronaldo yang saat ini menjadi top scorer sementara dan kemungkinan akan terus menambah pundi-pundi golnya.

Di kubu Timnas Maroko, Herve Renard akan mengandalkan Amine Harit untuk lini serangan mereka. Harit bermain cukup baik di laga kontra Iran kemarin, dia mampu menjadi ancaman untuk Iran di beberapa peluang dan diharapkan dia mengulangi performa itu.

Head to Head Kedua Tim

Portugal    1 – 3    Maroko     (12 Juni 1986)

5 Pertandingan Terakhir Portugal
Portugal   3 – 3      Spanyol      (16 Juni 2018)
Portugal   3 – 0      Algeria        (08 Juni 2018)
Belgia       0 – 0      Portugal      (03 Juni 2018)
Portugal   2 – 2      Tunisia        (29 Mei 2018)
Portugal   0 – 3      Belanda       (27 Maret 2018)

5 Pertandingan Terakhir Maroko

Maroko    0 – 1       Iran              (15Juni 2018)
Estonia     1 – 3      Maroko        (10 Juni 2018)
Maroko     2 – 1      Slowakia      (05 Juni 2018)
Maroko     0 – 0      Ukraina        (01 Juni 2018)
Maroko     2 – 0      Uzbekistan   (28Maret 2018)

 

Prediksi Susunan Pemain

Portugal:

Pelatih: Fernando Santos.
Pemain: (Rui Patricio) – (Guerreiro) – (Fonte) – (Pepe) – (Soares) – (Fernandes) – (Carvalho) – (Moutinho) – (Silva) – (C. Ronaldo) – (Guedes).

Maroko:

Pelatih: Herve Renard.
Pemain:  (Munir) – (R. Saiss) – (M. Benatia) – (Hakimi) – (Ahmadi) – (Boussoufa) – (Ahmadi) – (Harit) – (Belhanda) – (Ziyech) – (Khalid Boutaib).

Prediksi skor Ulasanbola

Laga ini akan menjadi laga yang krusial untuk kedua tim. Sama-sama hanya mendapat hasil imbang di laga pertama, baik Portugal maupun Maroko membutuhkan poin 3 untuk memastikan langkah mereka di fase 16 besar.

Tentu Portugal masih diunggulkan dalam memenangkan laga ini, namun melihat Maroko yang juga cukup baik di pertandingan sebelumnya pasti tidak akan memberi kesempatan untuk sang juara Euro 2016 menang begitu saja.

Prediksi skor akhir: Portugal 2-1 Maroko