Prediksi PSG vs Bayern Munchen 24 Agustus 2020

by
Prediksi PSG vs Bayern Munchen 24 Agustus 2020

Ulasanbola Paris Saint-Germain dan Bayern Munchen akan berhadapan pada babak final Liga Champions 2019/20, hari Senin (24/8/2020) pukul 02.00 WIB yang berlangsung di Estadio do Sport Lisboa e Benfica. Pada pertemuan terakhir di Liga Champions, Die Bayern mengalahkan Les Parisiens dengan skor 3-1

Setelah Olympique Lyon dan RB Leipzig tersingkir, PSG dan Munchen menjadi perwakilan terakhir dari negara masing-masing.

Pada laga sebelumnya, PSG menundukkan Leipzig dengan skor 0-3 di babak semifinal. Hasil yang tidak berbeda juga diraih Munchen yang membantai Lyon dengan skor 0-3.

Kedua tim sama-sama melaju dengan performa yang apik di musim ini. PSG meraih 27 kemenangan dalam 31 laga terakhirnya di semua kompetisi (M27-S3-K1). Sementara Munchen meraih 21 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

PSG mencatatkan lima clean sheet dan hanya kebobolan satu gol dalam enam laga terakhirnya sejak kembali dari jeda lockdown. Namun Munchen selalu membobol gawang lawan minimal tiga gol dalam enam laga terakhir di ajang Liga Champions.