Prediksi Real Madrid vs Real Valladolid 1 Oktober 2020

by
Prediksi Real Madrid vs Real Valladolid 1 Oktober 2020

Ulasanbola Real Madrid akan dikunjungi Real Valladolid pada pekan keempat La Liga 2020/21, hari Kamis (1/10/2020) pukul 02.30 WIB yang berlangsung di Santiago Bernabeu. Los Blancos belum pernah kalah di laga kandang melawan Albivioletas dalam dua dekade terakhir ini.

Laga ini merupakan laga kandang pertama Madrid di musim ini. Madrid bermain tidak terlalu bagus dalam dua laga tandang terakhirnya, yang mana mereka gagal menang saat menghadapi Real Sociedad (0-0).

Sementara di laga melawan Real Betis, Los Blancos sempat tertinggal 2-1 di babak pertama. Madrid nyaris berbagi poin lagi sebelum Sergio Ramos memastikan kemenangan melalui gol penaltinya di menit-menit terakhir pertandingan.

Madrid kurang bermain efektif di awal musim ini. Hal itu terlihat dari total 27 tembakan yang dicatatkan Madrid dalam dua laga terakhir, yang mana hanya delapan di antaranya saja yang tepat sasaran.

Menjamu Valladolid menjadi kesempatan Madrid untuk menemukan kembali kualitas permainannya. Dalam 11 pertemuan terakhir kedua tim, Madrid tidak terkalahkan dengan meraih sembilan kemenangan (M9-S2-K0).

Saat ini Valladolid juga sedang berada dalam performa yang buruk. Albivioletas hanya meraih dua kemenangan saja dalam 10 laga terakhirnya di ajang La Liga (M2-S4-K4).