Prediksi Real Sociedad vs Valencia 30 September 2020

by
Real Sociedad akan menjamu Valencia pada pekan keempat La Liga 2020/21, hari Rabu (30/9/2020)

Ulasanbola Real Sociedad akan menjamu Valencia pada pekan keempat La Liga 2020/21, hari Rabu (30/9/2020) pukul 00.00 WIB yang berlangsung di Reale Arena. Valencia tanpa kemenangan di tiga laga terakhir melawan Real Sociedad.

Sociedad memulai musim ini dengan performa yang cukup baik. Meski tidak meraih poin penuh di dua laga pertama La Liga, tapi Sociedad berhasil menahan imbang Real Valladolid dan Real Madrid.

Pada laga terakhir melawan Elche, La Real akhirnya memperoleh hasil manis. Sociedad bermain impresif dan mengakhiri laga dengan tiga angka tanpa kebobolan.

Valencia layak mewaspadai performa Sociedad saat ini, terlebih mereka sedang dalam performa yang inkonsiten. Valencia tanpa kemenangan di dua laga terakhirnya. Manu Vallejo dan kawan-kawan dikalahkan Celta Vigo dengan skor 2-1 dan hanya bermain imbang melawan Huesca 1-1.

Valencia bertekad kembali ke zona Liga Champions setelah musim lalu hanya finish di peringkat kesembilan. Los murcielagos harus berada di performa terbaiknya untuk mengakhiri catatan buruk di laga tandang melawan Sociedad, yang mana mereka hanya menang sekali dalam sembilan laga di Reale Arena (M1-S2-K7).