Prediksi Serbia vs Brasil 28 Juni 2018

by
Serbia vs Brasil 28 Juni 2018

Ulasanbola – Serbia dan Brasil akan berhadapan di laga terakhir Grup E Piala Dunia 2018 Rusia, pada hari Kamis (28/6) dini hari WIB di Spartak Stadium.

Laga ini menjadi penentu siapa yang akan mendapatkan sisa tiket ke 16 besar. Serbia baru mengumpulkan tiga poin saat meraih kemenangan melawan Kosta Rika 1-0. Di matchday kedua, mereka dibungkam dan harus menerima kekalahan atas Swiss, meski sempat unggul melalui gol Aleksandar Mitrovic.

Sementara Brasil, memulai laga pertamanya dengan hasil imbang ketika melawan Swiss. Mereka baru mendapatkan poin penuh ketika menundukkan Kosta Rika dengan skor 2-0 melalui gol Neymar dan Coutinho.

Untuk laga penentuan ini, palatih Serbia, Mladen Krstajic sepertinya tetap mempertahankan susunan pemain utamanya. Apalagi semua pemainnya tidak ada yang dirundung cedera dan dalam kondisi fit.

Di sisi Brasil, sang pelatih, Tite terpaksa tidak dapat menurunkan Douglas Costa karena mendapat cedera ketika melawan Kosta Rika.

Brasil yang sudah mengumpulkan empat poin, hanya butuh hasil imbang untuk memastikan lolos ke 16 besar. Sementara Serbia, wajib memenangkan laga ini jika ingin mendapatkan tempat kosong di 16 besar.

Head to Head Kedua Tim

Brasil    1 – 0    Serbia    (07 Juni 2014)

5 Pertandingan Terakhir Serbia

Serbia            1 – 2      Swiss            (23 Juni 2018)
Kosta Rika     0 – 1      Serbia           (17 Juni 2018)
Serbia             5 – 1      Bolivia          (10 Juni 2018)
Serbia             0 – 1      Chili              (05 Juni 2018)
Nigeria            0 – 2      Serbia         (28 Maret 2018)

5 Pertandingan Terakhir Brasil

Brasil        2 – 0      Kosta Rika        (22 Juni 2018)
Brasil        1 – 1      Swiss                  (18 Juni 2018)
Austria      0 – 3      Brasil                 (10 Juni 2018)
Brasil         2 – 0      Kroasia              (03 Juni 2018)
Jerman      0 – 1      Brasil                 (28 Maret 2018)

 

Prediksi Susunan Pemain

Serbia:

Pelatih: Mladen Krstajic.
Pemain: (Stojkovic) – (Kolarov) – (Tosic) – (Milenkovic) – (Ivanovic) – (Matic) – (Milivojevic) – (Ljajic) – (Milinkovic-Savic) – (Tadic) – (Mitrovic).

Brasil:

Pelatih: Tite (Adenor Leonardo Bacchi).
Pemain:  (Alisson) – (Marcelo) – (Miranda) – (Silva) – (Fagner) – (Coutinho) – (Casemiro) – (Paulinho) – (Neymar) – (Gabriel Jesus) – (Willian).

Prediksi skor Ulasanbola

Serbia memang tidak punya pilihan selain memenangkan laga terakhir mereka dini hari nanti. Namun Serbia tidak akan segegabah itu untuk terobsesi memenangkan laga dengan bermain terlalu terbuka dalam menyerang Brasil.

Serangan balasan mungkin salah satu pilihan yang tepat bagi Serbia, agar terhindar dari resiko kebobolan untuk lawan sekelas Brasil.

Tim samba memang belum begitu bermain maksimal, namun laga melawan Kosta Rika beberapa waktu lalu membuktikan mesin gol Canarinho mulai panas dan siap merusak pertahanan Serbia.

Serbia memiliki peluang untuk membuat gol di gawang Brasil, Namun Brasil tetap lebih dominan dan di unggulkan dalam mengendalikan pertandingan.

Prediksi skor akhir: Serbia 1-2 Brasil