Prediksi Sevilla vs AS Roma 6 Agustus 2020

by
Prediksi Sevilla vs AS Roma 6 Agustus 2020

Ulasanbola – Sevilla akan bertemu AS Roma di babak 16 besar Liga Europa 2019/20, hari Kamis (6/8/2020) pukul 23.55 WIB yang berlangsung di Schauinsland Reisen Arena. Hasil laga ini akan langsung menentukan siapa yang lolos ke babak perempat-final.

Sevilla menyelesaikan La Liga dengan berada di peringkat keempat. Los Nervionenses hanya terpaut jumlah gol dari Atletico Madrid yang berada di peringkat ketiga.

Sementara AS Roma harus berpuas diri mengakhiri Serie A di peringkat kelima. Dengan begini, AS Roma akan kembali berlaga di Liga Europa pada musim depan.

Sevilla bermain tanpa kekalahan di 17 laga terakhirnya (M8-S9-K0). Pada enam laga terakhir, skuat asuhan Julen Lopetegui berhasil meraih lima kemenangan dan lima clean sheet.

Performa yang tidak kalah bagusnya juga ditunjukkan anak asuh Paulo Fonseca. I Giallorossi meraih tujuh kemenangan di delapan laga terakhirnya (M7-S1-K0) dan mengakhiri Serie A dengan empat kemenangan beruntun.

Pada dua pertemuan di laga persahabatan, Sevilla dan Roma sama-sama baru menang sekali. Sevilla mengalahkan Roma dengan skor 2-1 pada tahun 2017 lalu. Sementara I Giallorossi menundukkan Los Nervionenses dengan skor 6-4 pada tahun 2015.