Prediksi Swedia vs Portugal 9 September 2020

by
Prediksi Swedia vs Portugal 9 September 2020

Ulasanbola Swedia akan menghadapi Portugal pada gameweek kedua Liga A Grup 3 UEFA Nations League 2020/21, hari Rabu (9/9/2020) pukul 01.45 WIB yang berlangsung di Friends Arena. Swedia punya catatan buruk setiap menghadapi Portugal di ajang resmi.

Swedia menelan kekalahan saat menghadapi Prancis. Swedia ditaklukkan Prancis dengan skor 0-1 melalui gol tunggal Kylian Mbappe.

Swedia dipastikan akan kembali mendapat kesulitan melawan Portugal. Skuat asuhan Fernando Santos bermain apik di laga sebelumnya, yang mana Joao Felix dan kawan-kawan membantai Kroasia dengan skor 4-1.

Sang kapten, Cristiano Ronaldo kabarnya juga akan kembali memperkuat tim di laga ini. Tentu saja penyerang berusia 35 tahun itu akan menjadi momok utama bagi Swedia.

Dalam 10 pertemuan terakhir kedua tim, Swedia hanya mencatatkan satu kemenangan saja atas Portugal. Kemenangan itu diraih pada laga persahabatan tahun 2017, yang mana berakhir dengan skor 2-3.

Namun Portugal meraih empat kemenangan dari sepuluh laga tersebut. A Selecao juga belum pernah kalah dari Swedia dalam enam laga terakhir di ajang resmi (M3-S3-K0).