Prediksi Tottenham Hotspur vs Chelsea 30 September 2020

by
Prediksi Tottenham Hotspur vs Chelsea 30 September 2020

Ulasanbola Tottenham Hotspur akan menghadapi Chelsea pada babak 16 besar Carabao Cup 2020/21, hari Rabu (30/9/2020) pukul 01.45 WIB yang berlangsung di Tottenham Stadium. The Lilywhites punya catatan buruk dalam empat laga terakhir melawan The Blues.

Tim asuhan Jose Mourinho bermain dengan performa yang positif setelah kalah dari Everton pada laga perdana. Setelah kekalahan itu, Tottenham menyelesaikan satu laga di Premier League dan dua laga Liga Europa dengan kemenangan.

Namun pada laga terakhir melawan Newcastle United di kandang sendiri, Tottenham justru kembali kehilangan kualitas permainannya. The Lilywhites tidak mampu mencetak lebih dari satu gol dan laga berakhir imbang 1-1.

Sementara Chelsea juga menunjukkan performa inkonsiten di empat laga terakhir. Meski meraih kemenangan apik di laga melawan Barnsley di Carabao Cup, tapi Chelsea bermain sangat rapuh saat mengadapi West Bromwich Albion. Di laga tersebut, skuat asuhan Frank Lampard tertinggal 3-0 di babak pertama dan baru menyamakan kedudukan di menit 90+3’.

Pada laga kandang terakhir melawan Chelsea, Tottenham menelan kekalahan dengan skor 0-2. Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, The Lilywhites hanya meraih satu kemenangan saja.

Tottenham selalu bermain kebobolan di lima laga pada musim ini. Tottenham juga tanpa kemenangan di dua laga kandang terakhirnya.