Presiden Atletico Madrid Akui Mengangumi Sosok Paulo Dybala

by
Presiden Atletico Madrid Akui Mengangumi Sosok Paulo Dybala

Ulasanbola – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo tidak sungkan mengakui dirinya menaruh rasa kagum kepada punggawa Juventus, Paulo Dybala. Kendati demikian, dirinya menyampaikan tidak memiliki rencana untuk mendatangkan sang pemain ke Wanda Metropolitano.

Atletico telah memastikan diri maju ke babak 16 besar Liga Champions dengan menduduki posisi kedua Grup A mendampingi Borussia Dormund. Di fase gugur nanti, Los Colchoneros akan melawan Juventus yang akan bertemu pada 21 Februari untuk leg pertama dan 13 Maret untuk leg kedua.

Laga melawan Juventus sudah pasti akan menjadi sebuah kesulitan bagi Atletico. Los Colchoneros perlu mengantispasi tiga pemain depan Juventus yang merupakan ancaman utama, yakni Cristiano Ronaldo, Mario Mandzukic dan Dybala.

Penggemar Dybala

Penggemar Dybala
Meski Dybala akan menjadi salah satu ancaman bagi Atletico, tapi siapa yang sangka sang presiden klub justru mengagumi Dybala.

“Saya adalah penggemar beratnya, tapi kami tidak memikirkannya untuk bursa transfer.” ucap Cerezo.

Sementara itu, saat ini Atletico tengah di landa kekhawatiran terkait Diego Costa yang tidak akan bermain sementara waktu karena cedera. Cerezo yang menginginkan hasil positif saat bertandang ke Allianz Stadium nanti berharap sang pemain segera pulih dan dapat berpartispasi pada laga melawan Juventus.

“Kami berharap Diego Costa akan kembali pada waktu menghadapi Juventus, karena dia adalah aset besar bagi kami dan selalu bermain dengan baik di pertandingan-pertandingan seperti ini.” sambungnya.