Presiden Getafe Komentari Kondisi Krisis yang Dialami Real Madrid

by

Ulasanbola – Presiden Getafe, Angel Torres menilai Real Madrid saat ini memang tengah mengalami kondisi krisis. Dirinya menyarankan sang presiden, Florentino Perez untuk segera mencari solusi atas situasi buruk yang menimpa El Real.

Madrid kembali terpuruk setelah ditekuk Real Sociedad 0-2 di Santiago Bernabeu. Kekalahan tersebut menjadi kekalahan ketiga sejak di bawah asuhan Santiago Solari.

Madrid telah mengalami enam kekalahan di musim ini, hasil buruk tersebut membuat mereka kembali terlempar keluar zona empat besar. Saat ini El Real menempati peringkat kelima klasemen dengan raihan 30 poin dan terpaut satu poin dari Deportivo Alaves yang ada di peringkat keempat.

Ada Kekeliruhan

Ada Kekeliruhan
Torres sendiri tidak begitu mengetahui masalah yang menimpa Madrid saat ini. Sebagai pihak luar, pria berusia 66 tahun itu hanya bisa menyarankan Perez untuk dapat mengambil langkah cepat sebelum kondisi tersebut semakin memburuk.

 

“Ada sesuatu yang terjadi, ada yang keliru, tapi saya sudah cukup dengan menangani Getafe.” ujar Torres.

“Liga terus memburuk dengan lubang yang dibuka Barcelona, Florentino harus segera memperbaikinya. Uang mereka peroleh dari tiga kali juara Liga Champions, tapi Madrid tidak bisa terlalu lama tanpa gelar La Liga.” sambungnya.

Saat ini memang kecil peluang Madrid untuk menjuarai La Liga di musim ini. Tidak hanya selisih sepuluh poin dengan Barca, tetapi perbedaan performa dan produktivitas begitu jauh di antara kedua tim raksasa Spanyol tersebut. Yang mana saat ini El Blaugrana telah menghasilkan 50 gol, sementara El Real hanya 26 gol.