Presiden PSG Menepis Rumor Neymar dan Mbappe Tidak Akur

by

Ulasanbola – Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi menepis rumor mengenai dua bintang timnya, Neymar dan Kylian Mbappe sedang dalam hubungan yang tidak baik dan tidak akur satu sama lain.

Sebelumnya Neymar dan Mbappe menjadi dua pembelian terbesar PSG pada bursa transfer musim lalu, dan hingga saat ini keduanya menjadi senjata utama di lini depan Les Parisiens sejak awal kedatangan mereka.

Namun musim ini, kedua pemain tersebut sama-sama dikabarkan sudah di ambang pintu keluar PSG seiring kabar ketertarikan klub papan atas La Liga, Real Madrid kepada kedua pemain tersebut.

Pernyataan Al Khelaifi

Pernyataan Al Khelaifi

Sang presiden juga memastikan bahwa keduanya sejauh ini akan terus memperkuat PSG dan sangat yakin keduanya akan tampil lebih kompak untuk membawa PSG kembali menjuarai Ligue 1.

“Neymar dan Mbappe mempunyai hubungan yang sangat baik, mereka juga masih saling cocok satu sama lain.” tegas Al Khelaifi.

“Hal lainnya hanyalah berita yang dikarang oleh media. Karena tidak mungkin mereka berdua tidak akur, sementara mereka selalu senang bermain bersama.”

“Mbappe dan Neymar akan kembali lagi pada awal bulan (Agustus), mereka berdua tidak akan pergi kemana-mana.” lanjutnya.

Impresif di Piala Dunia

Impresif di Piala Dunia

Al Khelaifi juga memuji performa Mbappe dan Neymar ketika bertanding membela tim nasional masing-masing di Piala Dunia 2018 Rusia yang baru saja berakhir.

Jika Neymar hanya mampu mengantarkan Brasil sampai ke perempat final, tapi Mbappe sukses mengantarkan Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 dan menerima penghargaan pemain muda terbaik.

“Pemain-pemain saya bermain dengan sangat bagus di Piala Dunia.” ucap Al Khelaifi.

“Brasil terlalu banyak mendapat tekanan, tapi Prancis melewati Piala Dunia yang luar biasa dan memang pantas menjadi juara. Mbappe sungguh luar biasa dan Neymar juga bermain sangat baik meskipun baru pulih dari cedera, dia telah memberikan segalanya.” tandas Presiden PSG tersebut.