Presiden Sampdoria Siap Pangkas Rambut jika Timnya Kalahkan Juventus

by
Presiden Sampdoria Siap Pangkas Rambut jika Timnya Kalahkan Juventus

Ulasanbola – Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero memiliki nazar jika timnya berhasil mengalahkan Juventus pada laga hari Sabtu (29/12) di Allianz Stadium. Presiden berusia 67 tahun itu siap memotong rambut panjangnya dengan potongan seperti Radja Nainggolan.

Sampdoria saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara dan terpaut 21 poin dari Juventus. Lagi ini akan menjadi laga penutup pertengahan musim sebelum dilanjutkan dua pekan lagi.

Peluang I Blucerchiati mencuri tiga poin di Allianz Stadium terbilang kecil. Saat ini Bianconeri yang belum pernah mengalami kekalahan hampir mustahil bisa tersungkur melawan Sampdoria.

Sebab itu, Ferrero ingin memberikan sedikit motivasi kepada timnya dengan memotong rambut panjangnya yang salama ini sudah menjadi ciri khas darinya.

Potongan Seperti Nainggolan

Potongan Seperti Nainggolan
“Saya punya rambut panjang yang selalu berpenampilan seperti ini. Tetapi jika kami berhasil mengalahkan Juventus, saya akan memangkasnya. Saya mungkin akan membuatnya terlihat seperti Nainggolan.” seru Ferrero.

Sementara itu, di waktu yang sama Ferrero juga memberikan pendapatnya mengenai rasisme yang terjadi di sepak bola Italia akhir-akhir ini. Baginya, siapapun yang melakukan aksi rasisme harus di tindak secara hukum.

“Jika seorang ultras datang ke stadion untuk menciptakan masalah, maka dia pantas dipenjara. Tetapi ada 60 ribu orang di dalam stadion dan mereka tidak bisa disamakan. Tidak boleh ada kekerasan dan rasisme di stadion. Kami membicarakan mengenai olahraga maupun hiburan, dan orang-orang seperti ini harus ditangkap.” tutupnya.