Progress Performa Ducati Meningkat, Dovizioso Optimis di GP Inggris

by

Ulasanbola – Pembalap Ducati Team, Andrea Dovizioso mengaku cukup puas dengan performa motornya Desmosedici Ducati GP18 yang terus mengalami peningkatan semenjak beberapa waktu terakhir.

Hal tersebut semakin dirasakannya usai melakukan uji coba di Sirkuit Misano pada hari Minggu (19/08) lalu. Pembalap berkebangsaan Italia itu lantas merasa senang, perkembangan yang cukup signifikan itu bisa diperoleh sebelum seri ke 12 MotoGP 2018 digelar.

Di seri sebelumnya ketika balapan GP Austria yang berlangsung di Red Bull Ring, The Little Dragon finish di posisi ketiga. Namun rekan setimnya, Jorge Lorenzo berhasil meraih kemenangan ketiganya pada balapan tersebut. Progress positif ini semakin memberi keyakinan Dovizioso, bahwa pembalap dari Ducati akan kembali menempati podium utama.

Merasa Lebih Optimis

Merasa Lebih Optimis

“Kami melakukan uji coba yang intens di Misano, hasilnya sungguh bagus dan ini juga memberikan peluang bagus untuk balapan nanti. Sejauh ini kami tidak banyak melakukan perubahan pada motor, kami juga tidak memiliki sesuatu yang baru, tapi kondisinya sangat menyenangkan untuk dikendarai. Oleh karena itu kami bisa berada di Misano dengan merasa lebih optimis dari sebelumnya.” ujar Dovizioso.

“Tujuannya adalah agar kami bisa menang di sini. Kami cukup cepat hampir di setiap sirkuit, jadi inilah tujuannya. Terdapat aspal baru dan kami belum mengetahui sebesar apa dampak yang ditimbulkannya pada ban motor.” tutup pembalap berusia 32 tahun tersebut.