Puji Marquez, Pierer: Marquez Bisa Menang Balapan dengan Kereta Dorong!

by

Ulasanbola – CEO KTM Factory Racing, Stefan Pierer melemparkan pujian kepada pembalap Repsol Honda, Marc Marquez atas potensi hebat yang dimilikinya. Baginya, The Baby Alien bisa meraih kemenangan dengan cara apapun, tanpa terkecuali dengan kereta dorong.

Penampilan gemilang Marquez dalam beberapa musim terakhir memang menuai banyak pujian dari berbagai kalangan penikmat MotoGP maupun publik. Pembalap berusia 25 tahun itu memang disebut tengah berada di puncak karirnya dengan pundi-pundi gelar juara yang masih akan terus bertambah.

Di musim MotoGP 2018 ini peluang itu kembali terbuka lebar untuk Marquez. Sebab, pembalap bernomor 93 itu tengah berada di posisi yang cukup aman dengan koleksi 201 poin di puncak klasemen dan terpaut 59 poin dari sang runner-up, Valentino Rossi.

Pujian Pierer

Pujian Pierer

Oleh karena itu, Pierer menganggap bakat yang dimiliki Marquez bisa membawa kesuksesan serta reputasi baik ke dunia balap. Dia juga mengakui ingin memiliki seorang pembalap seperti Marquez dalam timnya. Kondisi kurang baik yang di alami KTM memang membuatnya sadar, keinginan itu akan sulit terwujud maupun terealisasi.

“Marquez merupakan pembalap yang sangat berbakat. Dia jelas seorang raja (di MotoGP). Anda mungkin bisa memberikannya kereta dorong dan dia akan menang. Jika merasa bosan dan menginginkan tantangan yang lebih besar, Marquez bisa bergabung ke tim kami.” tandas Pierer.