Pujian Pulisic untuk Timo Werner yang Baru Bergabung

by
Pujian Pulisic untuk Timo Werner yang Baru Bergabung

Ulasanbola – Winger Chelsea, Christian Pulisic memberikan pujian untuk Timo Werner. Menurutnya, pemain yang didatangkan dari RB Leipzig itu adalah pemain yang dapat memberikan ancaman bagi tim lawan.

Chelsea berhasil merampungkan transfer Werner beberapa pekan lalu. Dia diboyong dengan biaya transfer 53 juta euro atau setara Rp846 juta.

Werner diketahui sudah tiba di kota London dan sudah mengikuti latihan bersama skuat Chelsea. Namun pemain berusia 24 tahun itu masih belum akan bermain secara resmi bersama Chelsea di Liga Champions.

Pulisic menyebut Werner sebagai penyerang yang tangguh. Tidak hanya sebagai pemain, tapi juga sebagai seorang individu.

Werner

“Dia (Werner) adalah pemain yang sangat berbahaya.” ucap Pulisic.

“Saya rasa dia memiliki kualitas yang serupa dengan para penyerang kami. Dia sangat cepat dan juga sangat bagus ketika di depan gawang. Dia juga terlihat begitu rendah hati, karena dia datang ke sini memang untuk bekerja keras.”

Lebih lanjut, Pulisic juga mengaku sangat senang bisa bermain bersama Werner. Dia pun sudah tidak sabar untuk segera berduet dengan pemain yang sudah membukukan 110 gol tersebut.

“Bermain melawannya adalah pengalaman yang menakjubkan, jadi bisa bermain satu tim degannya akan sama menakjubkannya. Jadi saya sudah tidak sabar untuk bermain bersamanya.” tukas pemain timnas Amerika Serikat tersebut.

Musim ini, Werner bermain memukau bersama Leipzig. Dari total 45 pertandingan di semua kompetisi, Werner mencetak 35 gol dan 10 assist.