Pukulan untuk AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Positif Covid-19

by
Pukulan untuk AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Positif Covid-19

Ulasanbola Kabar buruk datang dari AC Milan. Striker andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic dikonfirmasi terpapar Covid-19.

Musim ini, Stefano Pioli menjadikan Zlatan Ibrahimovic sebagai tumpuan utamanya di lini depan. Striker berusia 38 tahun itu pun sukses memenuhi ekspektasi dengan mencetak dua gol di laga perdana melawan Bologna.

Namun di saat musim baru di mulai, Milan justru akan kehilangan Ibrahimovic. Sang striker harus absen dua pekan lebih karena harus menjalani isolasi.

Menurut informasi yang dikutip, Ibrahimovic diketahui positif setelah melakukan tes Covid-19 kedua yang baru dilakukan beberapa waktu lalu.

Tes tersebut dilakukan setelah bek Milan, Leo Duerte dikonfirmasi positif Covid-19. Namun pemain lainnya dan para staf masih menunjukkan hasil negatif.

Ibrahimovic kabarnya akan melakukan isolasi mandiri. Dia pun dipastikan akan absen hingga tiga laga ke depan. Di antaranya ada laga melawan Bodo/Glimt (25/9/), Crotone (27/9) dan Spezia (04/10).

Belum bisa dipastikan apakah Ibrahimovic akan kembali memperkuat Rossoneri di laga melawan Inter Milan (17/10) atau tidak. Namun jika menghitung masa isolasi sesuai protokol kesehatan, seharusnya Ibrahimovic sudah bisa kembali memperkuat Milan sebelum 17 Oktober mendatang.

Absennya Ibrahimovic ini akan cukup memusingkan Pioli. Sebab Milan tidak memiliki opsi yang cukup di posisi striker, yang mana hanya tersisa nama Rafael Leao saja.