Punya Ronaldo, Allegri Langsung Targetkan Liga Champions

by
Punya Ronaldo, Allegri Langsung Targetkan Liga Champions

Ulasanbola – Kehadiran mega bintang, Cristiano Ronaldo di skuat Juventus memberikan arti besar untuk sang pelatih, Massimilano Allegri. Dia menilai kapten timnas Portugal itu menambah motivasi Bianconeri untuk memberikan hasil yang lebih baik pada musim ini.

Banyak publik yang mempercayai bahwa Juventus akan semakin bersinar pada musim ini, terutama di Liga Champions. Ronaldo sendiri saat ini adalah salah satu pemain yang paling akrab dengan trofi bergengsi tersebut dalam tiga tahun terakhir.

Ronaldo yang sebelumnya menjadi batu sandungan untuk Juventus di Liga Champions musim lalu, sukses membantu Los Blancos lolos ke semifinal. Berkat tiga golnya ke gawang Gianluigi Buffon pada laga pertama dan kedua di musim lalu, mamaksa Juventus untuk mengubur harapannya mengangkat trofi Liga Champions.

Ambisi yang Semakin Besar

Ambisi yang Semakin Besar

Allegri sendiri sudah cukup mengetahui kualitas Ronaldo, oleh karena itu kehadiran mantan pemain Real Madrid tersebut di skuat Bianconeri dinilai membuat sang pelatih lebih optimis untuk memenangkan trofi Liga Champions musim ini.

“Kami mempunyai ambisi yang lebih besar dari musim-musim sebelumnya, ambisi untuk meraih kemenangan dan itu termasuk Liga Champions.” beber Allegri.

“Wajar jika kedatangan pemain seperti Ronaldo, Bonucci, Emre Can dan Leonardo Spinazzola memberikan kegembiraan dan semangat untuk kami, tapi kami tetap harus membentuk kualitas tim dengan performa terbaik kami di atas lapangan.” tambahnya.

Motivasi Tambahan

Motivasi Tambahan

“Ronaldo di atas semuanya, dia telah membawa pengalaman di level internasionalnya dan menjadi motivasi tambahan untuk para pemain muda agar dapat mencapai hasil lebih baik lagi.” ucap Allegri.

“Anda tidak memenangkan lima trofi Ballon d’Or tanpa ada tujuan dan Anda telah melihat bagaimana dia bekerja keras untuk bisa mencapai semua itu.” tandas pelatih berusia 51 tahun tersebut.

Ronaldo kemungkinan akan bermain di pekan awal Serie A musim 2018/19 laga antara Juventus melawan Chievo pada hari Minggu (19/08) yang akan berlangsung di Stadion Marc’Antonio Bentegodi, Verona.