Raih Tiga Kemenangan Beruntun, Hazard Ingin Chelsea Jaga Momentum

by

Ulasanbola – Winger Chelsea, Eden Hazard mengharapkan rekan-rekan setimnya dapat menjaga momentum bagus yang tengah diraih timnya. Bagi Hazard, jika Chelsea dapat melakukannya maka bukan tidak mungkin hasil baik akan didapatkan di akhir musim.

Seperti yang diketahui, Chelsea telah menjalani musim yang buruk pada tahun lalu. Berstatus sebagai juara bertahan, tapi pada akhirnya The Blues harus menempati pesisi ke 5 klasemen di akhir musim.

Berada di bawah asuhan Maurizio Sarri, Chelsea mengalami progress yang signifikan, yang mana mereka meraih tiga kemenangan dari tiga laga awal di Premier League 2018/19 ini. Hal itu yang membuat Hazard berharap momentum tersebut tetap terjaga dan terus berlanjut. “Kami harus tetap menjaga momentum baik ini.” buka Hazard.

Kepercayaan Diri yang Meningkat

Kepercayaan Diri yang Meningkat

Hazard juga menegaskan bahwa dia dan timnya ingin menjuarai liga musim ini. Sebab itu pemain timnas Belgia tersebut ingin Chelsea terus mendulang hasil yang positif di pertandingan selanjutnya.

”Saya dapat katakan bahwa kami semua ingin berada di puncak klasemen di akhir musim nanti” ungkap Hazard.

“Memang benar ini masih awal musim, tapi kepercayaan diri kami semakin berkembang bersamaan berjalannya waktu dan kami akan menciptakan lebih banyak gol.” tandas pemain berusia 27 tahun tersebut.

Tetap Bertahan di Chelsea

Tetap Bertahan di Chelsea

Hazard sendiri sebelumnya sempat dikabarkan akan meninggalkan Stamford Bridge. Pasalnya sang pemain beberapa kali telah memberikan indikasi ingin hengkang dan ingin mencari tantangan baru dalam karirnya.

Hazard juga sempat memuji Zinedine Zidane dan Real Madrid yang memenangkan Liga Champions tiga kali berturut-turut. Bahkan mantan pemain Lille OSC itu mengakui bahwa Madrid adalah tim impiannya sejak kecil.

Sempat digadang-gadangkan bahwa Hazard adalah sosok yang akan menggantikan posisi Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Namun seperti yang dilihat, Hazard memutuskan untuk bertahan di klub London Barat tersebut dan ingin membantu timnya memenangkan gelar juara musim ini.