Raksasa Inter Milan Menginginkan Perpanjangan Waktu Meminjam Alexis Sanchez

by
Raksasa Inter Milan Menginginkan Perpanjangan Waktu Meminjam Alexis Sanchez

Ulasanbola Salah satu klub papan atas Serie A, Inter Milan, ternyata mengajukan permintaan untuk memperpanjang waktu peminjaman pemain kepada Manchester United, yaitu Alexis Sanchez. Inter Milan asuhan Antonio Conte berharap bisa meneruskan peminjamannya agar bisa berkompetisi di Italia.

Alexis Sanchez yang membantu Inter Milan sejak awal musim 2019/20 ini dianggap sangat berkompetisi dengan pemain lainnya. Dirinya memang datang dengan status pemain pinjaman dari Inggris karena jarang dimainkan. Dan seharusnya, peminjaman Sanchez sendiri berakhir pada tanggal 30 Juni 2020.

Pihak Manchester United sendiri sempat melepas pemainnya seperti Alexis Sanchez ke Inter Milan karena sudah tidak membutuhkannya dalam strategi bermainnya. Bermain di Old Trafford selama satu musim lebih, ternyata Sanchez hanya mengoleksi lima gol saja.

United sendiri sebenarnya berniat untuk menjual Sanchez secara permanen kepada klub yang tertarik dengan jasanya. Akan tetapi, mereka merasa kesulitan mencari klub yang mencari pemain dengan performa seperti Sanchez yang performanya tengah menurun saat itu.

Alexis Sanchez Belum Dibutuhkan MU

Raksasa Inter Milan Menginginkan Perpanjangan Waktu Meminjam Alexis Sanchez

Manchester United akhirnya melepas Alexis Sanchez kepada pihak Inter Milan dengan status pinjaman pada musim 2019/20 ini. Inter Milan yang musim ini dilatih oleh Conte mendapat keuntungan karena gaji karena sanga pemain diturunkan 25 persen dari yang diberikan ketika di Arsenal sebelumnya.

Media juga mengutip, jika pihak Inter Milan seharunya bisa mengajukan tambahan waktu Alexis Sanchez dengan alasan terjadi pendemi virus Corona. Hal seperti ini, harus diberitakan oleh media karena Serie A bakal dilanjutkan kembali untuk musim 2019/20 sebentar lagi.

Inter Milan sendiri ternyata tidak ingin kehilangan sosok Alexis Sanchez di timnya. Karena sang pelatih sudah menganggapnya jika sang pemain mulain menunjukkan performa terbaiknya. Dirinya akan menjadi pilihan yang bagus untuk lini depan I Nerazzurri jika Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku tidak bermain.

Pemain Lini Depan Bagi Inter Milan

Alexis Sanchez memang belum bisa menunjukkan penampilan yang mengesankan bagi Inter Milan musim 2019/20 ini. Namun, mantan pemain Barcelona tersebut selalu menjadi pelapis pemain utama di timnya yang sedang cedera.

Pemain asal negara Chile tersebut sejauh ini baru dimainkan sembilan laga di Serie A bersama Inter Milan. Dua diantaranya turun sebagai pemain inti dan dirinya hanya mengoleksi satu gol saja di Serie A musim ini.

Alexis Sanchez sendiri bermain dua kali untuk Liga Europa tanpa mencetak gol dan juga assist untuk timnya. Sang pemain juga sempat diturunkan untuk Liga Champions meski bernasib sama.