Ramos di Kritik Habis-habisan, Kross Ikut Membela

by
Ramos di Kritik Habis-habisan

Ulasanbola – Walaupun laga final Liga Champions telah berakhir, tetapi Sergio Ramos masih diterpa banyak kritikan karena telah mencedarai pemain andalan Liverpool, Mohamed Salah yang masih terus ditujukan kepadanya. Toni Kroos, rekan setimnya harus ikut mengeluarkan suara untuk  mendukung sang kapten.

Tragedi cedera yang menimpa Muhammed Salah, berawal ketika Ramos sedang berusaha untuk mencoba merebut bola dari pemain asal Mesir tersebut. Ramos menghadang dengan menjempit dan menarik tangan salah, sehingga membuat pemain Liverpool itu jatuh kemudian tertimpa badan Ramos. Hal itu dianggap terlalu kasar dan begitu brutal.

Setelah mendapatkan tindakan medis, pemain 25 tahun itu akhirnya dipaksa harus berhenti bermain karena dipastikan mendapatkan cedera serius.

Unsur Kesengajaan

Unsur Kesengajaan

Selesai laga antara Liverpool melawan Madrid, Ramos dikritik habis-habisan karena dianggap sengaja mencedarai Salah. Tidak sedikit juga yang memberikan dukungan untuk bek Madrid tersebut, di antaranya adalah Toni Kroos yang tidak lain rekan setimnya.

“Saya yakin tidak ada niat baginya untuk sengaja membuat cedera Salah, bahkan saat itu wasit tidak meniup peluitnya.” ujar Kroos.

“Dia bukanlah seorang pemain yang  agresif, dia juga sudah berkali-kali membuktikan bahwa dia bukan pemain yang seperti itu.”

“Saya bersyukur dia adalah kapten kami, hingga sekarang saya tidak pernah melihat prilaku apapun yang tidak suportif darinya.” lanjutnya

Juga Mempunyai Masalah Dengan Karius

Juga Mempunyai Masalah Dengan Karius

Pemain berusia 32 tahun tersebut juga mempunyai masalah dengan penjaga gawang Liverpool, Loris Karius. Ramos terlihat menyikut Karius pada laga final Champions yang tertangkap kamera, hal itu menyebabkan Karius mengalami gegar otak.