Ramos: Harry Kane Tidak Akan Bisa Mengejutkan Saya

by
Ramos: Harry Kane Tidak Akan Bisa Mengejutkan Saya

Ulasanbola – Kapten timnas Spanyol, Sergio Ramos berkomentar mengenai laga leg kedua Spanyol kontra Inggris dalam ajang UEFA Nations League, hari  Selasa (16/10) dini hari WIB di Estadio Benito Villamarin.

Sebelumnya, Kane juga salah satu nama striker yang dirumorkan menjadi incaran Madrid dalam beberapa waktu terakhir. Kapten timnas Inggris itu telah mencetak lima gol dari delapan penampilan ajang Premier League.

Setelah La Furia Roja menang 1-2 pada leg pertama di Wembley Stadium, Ramos yakin bahwa The Three Lions akan mencoba membalas kekalahan di kandang tersebut. Sebab itu, Ramos mewaspadai ancaman Kane yang menjadi tumpuan pertama Inggris di barisan depan.

Bermain Impresif

Bermain Impresif

“Mereka (timnas Inggris) sangat impresif. Memang benar bahwa yang paling menonjol di Premier League adalah performa fisik, tapi mereka juga memiliki pemain dengan kualitas tinggi.” terang Ramos.

“Contohnya, Harry Kane yang merupakan striker dengan kemampuan fisik kuat. Dia berhasil mengejutkan banyak bek, tapi tidak akan mengejutkan saya.” ucap Ramos.

Ramos juga mengungkapkan bahwa mereka telah mencoba mempelajari setiap gerakan pemain timnas Inggris demi memperoleh kemenangan di laga dini hari nanti. Pemain Real Madrid itu yakin jika para penyerang The Three Lions akan kesulitan untuk menerobos pertahanan La Furia Roja.

“Mereka memiliki banyak striker lain yang juga sangat berbahaya dan dapat merusak keseimbangan sektor pertahanan. Saya bisa pastikan kepada Anda bahwa kami telah mempelajari mereka dengan baik, jadi mereka tidak akan dapat memberikan kemampuan terbaiknya.” pungkas pemain berusia 32 tahun tersebut.