Ramsey Akan ke Serie A, Emery: Yang Terpenting Fokus untuk Tim Dulu!

by
Ramsey Akan ke Serie A, Emery: Yang Terpenting Fokus untuk Tim Dulu!

Ulasanbola – Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey dipastikan sudah di setengah jalan untuk menuju ke Serie A pada akhir musim nanti. Mengetahui hal tersebut, Unai Emery hanya meminta anak asuhnya tersebut untuk tetap fokus memberikan performa terbaiknya di sisa pertandingan musim ini.

Kontrak Ramsey bersama Arsenal akan berakhir pada akhir musim nanti. Pemain timnas Wales itu sengaja tidak menandatangani kontrak baru yang diberikan Arsenal karena tuntutan kenaikan gajinya yang tidak dipenuhi.

Akhir-akhir ini beberapa nama klub Italia dikabarkan sudah siap untuk memboyong sang pemain dari Emirates Stadium. Nama Juventus disebut yang paling berpeluang untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 28 tahun itu di akhir musim nanti.

Tetap Fokus untuk Tim

Tetap Fokus untuk Tim
Emery sendiri tidak mempermasalahkan keputusan yang Ramsey ambil untuk hengkang dari Arsenal. Tetapi dirinya ingin Ramsey tetap fokus dan bisa memberikan yang terbaik untuk tim.

“Hal terpenting untuk setiap pemain adalah tetap fokus saat berada di sini. Ini tidak mudah bagi Aaron, tapi setelah saya bicara dengannya dan kami membutuhkan performa terbaiknya.” ucap Emery.

“Saya juga butuh tim untuk fokus melawan Liverpool di hari Sabtu (Minggu dini hari WIB) dan juga saat menghadapi Fulham. Fokus darinya tentu akan membantu kami.” tambahnya.

“Dia bermain dengan sangat baik kemarin. Kami tidak menang, tapi dia berusaha dengan sangat keras dan saya senang dengan itu.” tandas mantan pelatih Valencia tersebut.