Ramsey Diyakini Akan Cepat Beradaptasi di Juventus

by
Ramsey Diyakini Akan Cepat Beradaptasi di Juventus

Ulasanbola – Legenda AC Milan, Franco Baresi menilai Juventus melakukan pembelian yang hebat dengan mendatangkan Aaron Ramsey. Baresi percaya bahwa Ramsey akan cepat beradaptasi dengan permainan Bianconeri.

Musim ini menjadi musim terakhir Ramsey mengenakan kostum Arsenal. Setelah sebelas tahun mengabdikan diri pada The Gunners, pemain berusia 28 tahun itu akhirnya memutuskan hengkang di akhir musim nanti.

Ramsey yang memilih bergabung dengan Juventus dinilai juga sebagai keputusan yang tepat untuk karirnya. Sebab saat ini Juventus tidak terlalu memiliki banyak opsi pada lini tengahnya, sehingga akan lebih mudah bagi Ramsey mendapatkan waktu bermain reguler.

Pemain Hebat

Pemain Hebat
“Saya sudah pernah melihatnya bermain. Sudah jelas, dia adalah pemain yang hebat.” ujar Baresi.

“Saya rasa Juventus sudah melakukan langkah perubahan yang hebat di sana dan saya percaya bahwa Aaron Ramsey akan dapat beradaptasi dengan sepak bola Italia dengan cepat.” tambah Baresi.

Di sisi lain, Baresi juga melihat persaingan di Serie A saat ini semakin ketat. Meski Juventus terus mendominasi, tapi klub-klub pesaing lainnya terus semakin kuat dalam beberapa musim terakhir.

“Juve sudah memenangkan Serie A dalam beberapa tahun ini, jadi penting untuk melihat apa yang dilakukan klub lainnya. Inter Milan, AC Milan, Lazio dan Napoli saat ini sudah jauh lebih berkembang.” tandas mantan bek timnas Italia tersebut.