Ramsey Optimis Arsenal Bisa Raih Hasil Positif di Kandang Napoli

by

Ulasanbola – Kemenangan di leg pertama perempat-final Liga Europa 2018/19 atas Napoli telah memperbesar peluang Arsenal untuk melaju ke semi-final. Aaron Ramsey percaya bahwa The Gunners akan kembali menundukkan Gli Azzurri di San Paolo Stadium.

Ramsey tampil cemerlang pada laga menghadapi Napoli hari Jumat (12/4) dini hari WIB di Emirates Stadium. Pemain berusia 28 tahun itu membuka keunggulan Arsenal melalui golnya di menit ke 14. Arsenal kembali menambah angka setelah tembakan Lucas Torreira gagal dihalau dan berujung pada gol bunuh diri Kalidou Koulibaly di menit ke 25.

Arsenal bermain dengan intensitas tinggi dengan melepaskan 16 tembakan dan 7 tembakan mengenai sasaran. Permainan kolektif anak asuh Unai Emery telah membuktikan bahwa mereka layak melaju ke semi-final dan menjadi salah satu kandidat juara di musim ini.

Optimisme Ramsey

Optimisme Ramsey
“Kami sudah pernah memenangkan partai tandang untuk musim ini, maka kami mampu menang di markas mereka.” ujar Ramsey.

“Ya, kami memang tidak begitu bermain dengan baik dalam beberapa laga tandang terakhir. Tetapi kami yakin dapat memainkan laga itu (leg kedua lawan Napoli) dengan baik. Kami sudah mengawali leg pertama dengan baik dan semoga saja kami menyelesaikan pekerjaan kami dengan baik untuk membawa tim ini lolos ke babak selanjutnya.” tutur Ramsey.

Sementara itu, Ramsey juga optimis timnya bisa finish di posisi empat besar klasemen Premier League pada akhir musim nanti.

“Saat ini tersisa enam pertandingan lagi di Premier League dan kami ingin menyudahi pekerjaan kami dengan memuaskan. Saya ingin tim ini bisa berada di empat besar dan juga lolos ke semi-final.” lanjut pemain yang akan berseragam Juventus tersebut.