Rashford dan Lukaku Rela Korbankan Sisa Waktu Liburan demi United

by

Ulasanbola – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho bangga dengan sikap yang dilakukan anak asuhnya. Pasalnya beberapa pemain The Red Devil rela memangkas waktu liburannya agar dapat kembali bergabung dengan sesi pramusim klub lebih cepat.

Seperti yang diketahui, para pemain yang bermain di Piala Dunia 2018 akan mendapatkan kompensasi liburan lebih lama. Salah satu pemain United yang mendapatkan kompensasi tersebut adalah Romelu Lukaku, yang sebelumnya telah membela timnas Belgia di Rusia.

Mengantarkan Belgia hingga ke semifinal dan meraih juara ketiga di Piala Dunia 2018, hal ini membuat masa liburan Lukaku lebih lama dari beberapa pemain yang selesai lebih cepat di Piala Dunia 2018.

Tetapi, penyerang Belgia tersebut memutuskan untuk mengakhiri sisa waktu liburannya dan memilih berlatih lebih awal pada tanggal 5 Agustus mendatang. Begitu juga dengan rekannya Marcus Rashford yang juga memiliki waktu liburan yang sama, sebab sebelumnya Inggris kembali dipertemukan melawan Belgia dalam partai perebutan juara ketiga Piala Dunia 2018.

Semangat Fantastis

Semangat Fantastis

Satu nama pemain lagi yang siap berlatih lebih awal dengan United, yakni Phil Jones. Meski kembali lebih cepat untuk memulai latihan, namun tiga pemain ini tidak akan dimainkan di laga pramusim, karena mereka akan berlatih di Carrington.

“Rashford, Jones dan Lukaku, mereka mengorbankan waktu liburannya demi tim. Mereka kembali tiga hari lebih cepat dan sudah siap untuk berlatih.” buka Mourinho.

“Dengan semangat fantastis yang kami miliki pada beberapa pemain, saya ulangi, sebagian besar pemain kami memiliki semangat yang fantastis. Kami akan datang ke Premier League dengan semua yang kami miliki.” ucap Mourinho.

Waktu yang Mendesak

Waktu yang Mendesak

The Red Devil sendiri akan menjalani laga perdana Premier League musim 2018/19 dengan menghadapi Leicester City di Old Trafford. Laga tersebut akan berlangsung pada hari Sabtu (11/8) mendatang.

Mourinho tidak yakin Rashford dan yang lainnya akan siap untuk bermain di laga tersebut yang hanya tinggal beberapa hari lagi. Namun Mourinho percaya bahwa semangat mereka akan berdampak positif untuk tim dan pemain lainnya.