Rashford Disarankan Pindah jika Mourinho Masih Bertahan

by

Ulasanbola – Sebuah saran diberikan oleh legenda Liverpool, Steve Nicol untuk pemain Manchester United, Marcus Rashford. Menurut Nicol, Rashford sebaiknya hengkang dari Old Trafford jika sang pelatih, Jose Mourinho masih dipercaya memimpin The Red Devil.

Potensi yang dimiliki pemain binaan akademi Manchester United tersebut telah terlihat ketika pertama kali dia menjalani debutnya di usia 18 tahun. Saat itu Louis van Gaal masih menjadi pelatih United dan memberikan kesempatan bermain untuk Rashford.

Rashford memang dipercaya akan menjadi bintang masa depan United. Namun ketika Mourinho ditunjuk sebagai pelatih baru menggantikan Van Gaal, pemain timnas Inggris tersebut lebih sering menghiasi bangku cadangan. Kedatangan Alexis Sanches pada bulan Januari lalu juga telah menggeser posisinya di skuat utama United.

Karir yang Tidak Berkembang

Karir yang Tidak Berkembang

Di musim ini kelihatannya Rashford cukup sulit untuk mendapatkan waktu bermain tetap. Sejauh ini, Rashford hanya bermain tiga kali dari empat laga dan dua di antaranya sebagai pemain pengganti. Hal ini yang membuat Nicol mengkhawatirkan karir Rashford jika tetap di United.

“Ada waktu di mana Anda harus selalu bermain, juga ada waktu di mana Anda masuk sebagai pemain pengganti dengan waktu yang tidak cukup lagi. Waktu bermain yang minim dan itu sangat tidak bagus.” tutur Nicol.

“Pada dasarnya, saat ini karirnya sedang tidak berkembang. Bila Jose Mourinho masih bertahan di Manchester United, maka saya pikir sebaiknya Rashford harus pindah karena akan sulit untuknya mendapatkan waktu bermain.” terang Nicol.

“Mourinho hanya ingin mengejar dan membeli pemain yang sudah matang, dan Rashford bukanlah pemain itu. Itu artinya tidak ada jaminan dia akan bermain.” tutupnya.

Sejak memulai debut di Manchester United pada tahun 2015 lalu, Rashford telah tercatat menyumbang 32 gol dari 126 pertandingan di semua kompetisi.