Rayuan Tidak Biasa Klub Meksiko untuk Cristiano Ronaldo

by
Rayuan Tidak Biasa Klub Meksiko untuk Cristiano Ronaldo

Ulasanbola Klub Meksiko, Tlaxcala FC memiliki cara yang unik untuk mengajak Cristiano Ronaldo Bergabung ke timnya. Melalui akun resminya, Los Coyotes memposting gambar bintang Portugal itu dengan menyebutnya sangat tampan mengenakan jersey milik mereka.

Tlaxcala bukannya tanpa alasan mencoba untuk mengambil hati Ronaldo. Sebab ada isu yang mengabarkan bahwa Ronaldo mempertimbangkan untuk hengkang dari Juventus.

Ronaldo dikabarkan akan merapat ke klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Bahkan sebelum pandemi virus corona merebak, Ronaldo disebut nyaris bergabung dengan Les Parisiens.

Hal itu diperkuat dengan sang agen, Jorge Mendes yang diketahui berkomunikasi dengan Direktur Olahraga PSG, Leonardo.

Situasi ini dimanfaatkan oleh klub lain untuk membajak Ronaldo, salah satunya Tlaxcala. Namun bukannya menawarkan gaji ataupun mahar transfer yang besar, Los Coyotes memberikan pujian yang mengundang tawa melalui akun Twitter-nya.

“Apakah kamu melihat betapa tampannya dirimu dengan Coyotes, kaptenku Cristiano Ronaldo?”

Sementara itu bos Juventus, Andrea Agnelli menepis isu kepindahan Ronaldo. Dia mengatakan bahwa isu kepindahan ke PSG itu hanyalah spekulasi lama yang diangkat lagi pada laga melawan Olympique Lyonnais.

“Saya sepenuhnya yakin dia (Ronaldo) bertahan. Saya pikir laporan itu berasal dari wawancara beberapa bulan lalu, yang baru saja dipublikasikan sebelum kami melawan tim Prancis itu.” kata Agnelli.

“Itu tipuan media lama. Tidak, saya bisa meyakinkan Anda bahwa Ronaldo tetap menjadi pemain Juventus.” lanjutnya.