Real Madrid Diharapkan Tetap Pertahankan Isco

by

Ulasanbola – Gelandang serang Real Madrid, Isco akhir-akhir ini dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Hal ini membuat mantan pelatih Las Palmas, Paco Jemez ikut angkat bicara agar El Real tidak membiarkan sang gelandang hengkang ke klub lain.

Saat ini Isco diketahui memang sudah tidak nyaman berada di Madrid. Hubungannya dikabarkan memburuk dengan Santiago Solari, hal itu diperkuat dengan minimnya waktu bermain mantan pemain Malaga tersebut belakangan ini.

Beberapa klub top benua biru dikabarkan juga sudah siap mengambil alih sang pemain. Di antaranya dua klub asal Inggris, Chelsea dan Arsenal. Jemez sendiri sangat menyayangkan jika Madrid sampai melepas pemain berusia 26 tahun tersebut. Baginya, Isco masih memiliki performa dan kualitas permainan yang bagus untuk membawa El Real bangkit dari keterpurukan.

Hal yang Menyakitkan

Hal yang Menyakitkan
“Bagi saya, Isco belum kehilangan kepasitasnya. Apa yang harus dia lakukan adalah membela dirinya. Dia harus menerima apa yang disampaikan pelatih dan lalu membuktikan kemampuannya. Akan begitu menyakitkan jika melihat dia benar-benar meninggalkan Real Madrid pergi ke luar negeri.” ujar Jemez.

Jemez juga menilai bahwa penurunan performa tidak hanya dialami oleh Isco. Baginya beberapa pemain vital Madrid seperti Sergio Ramos dan yang lainnya juga mengalami penurunan jika dibandingkan musim lalu.

“Real Madrid saat ini lebih tidak konsisten. Lebih baik jika saya tidak tahu, tetapi sekarang mereka lebih tidak konsisten daripada musim-musim sebelumnya.” sambung pria kelahiran Las Palmas, Spanyol tersebut.