Real Madrid Hanya Akan Melepas Modric dengan Harga 750 Juta Euro

by
Real Madrid Hanya Akan Melepas Modric dengan Harga 750 Juta Euro

Ulasanbola – Kabar ketertarikan Inter Milan kepada kapten timnas Kroasia, Luka Modric kelihatannya akan segera berakhir. Sang Presiden Real Madrid, Florentino Perez menegaskan bahwa Modric akan tetap di El Real dan tidak akan dilepas ke klub manapun.

Seperti yang diketahui, Modric telah memperbarui kontraknya hingga 2020 pada tahun 2016 lalu. Jika Inter memang ingin mendatangkan Modric ke Giuseppe Meazza, maka Inter harus menebus klausul pelepasannya terlebih dahulu.

Penebusan Selangit

Penebusan Selangit

I Nerazzurri memang dinilai memiliki ketertarikan yang besar terhadap pemain terbaik Piala Dunia 2018 tersebut, namun Florentino Perez sepertinya bersikeras dengan keputusannya untuk mempertahankan Modric.

“Satu-satunya cara agar Modric pergi adalah dengan membayar penebusan 750 juta euro.” tegas Perez.

Modric sendiri masih begitu nyaman dan menikmati hubungannya dengan rekan setim, klub dan para pendukung Los Blancos. Pemain berusia 32 tahun itu baru akan kembali ke skuat Madrid pekan depan untuk mempersiapkan diri menjelang laga UEFA Super Cup.

Tidak Ingin Mengikuti Ronaldo

Tidak Ingin Mengikuti Ronaldo

Rumor kepindahan Modric semakin mencuat setelah Juventus berhasil mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Stadion Juventus, Torino. Mencoba mendatangkan salah satu pemain andalan Real Madrid juga, Inter justru tidak seberuntung rivalnya tersebut.

Ronaldo yang terang-terangan mengindikasikan untuk hijrah ke klub lain berbeda kemungkinan dengan peluang Inter mendatangkan Modric. Terlebih, kapten timnas Kroasia tersebut baru saja menyabet gelar pemain terbaik Piala Dunia 2018, tentu El Real tidak akan melepasnya begitu saja.