Real Madrid Kejar Kai Havertz dan Halangi Klub Inggris

by
Real Madrid Kejar Kai Havertz dan Halangi Klub Inggris

Ulasanbola – Klub raksasa di La Liga, Real Madrid ternyata dikabarkan bakal mempersiapkan untuk kejar target transfer musim panas sebentar lagi. Diketahui, bahwa mereka sangat meminati winger Bayer Leverkusen, Kai Havertz yang ramai dibicarakan oleh klub-klub Bundesliga.

Havertz sendiri merupakan salah satu playmaker muda yang bermain di Bundesliga karena kemampuannya di atas rata-rata. Usianya masih 20 tahun, namun pada tiga musim terakhirnya di Liga utama Jerman dirinya selalu menjadi starter reguler bersama skuat Leverkusen lainnya.

Performa apiknya saat dipercaya bermain dengan Timnas Jerman, juga ternyata membuat dua raksasa Inggris seperti Liverpool dan Manchester United sangat tertarik. Kedua tim Inggris itu diakui akan mencoba untuk memboyong sang playmaker setelah musim ini berakhir.

Media juga mengklaim, jika Liverpool dan juga United masih memiliki pesaing kuat dalam merekrut Kai Havertz. Ternyata, sang pemain lini depan Leverkusen itu dikabarkan sudah masuk ke dalam agenda transfer raksasa Real Madrid.

Revolusi Permainan

Real Madrid Kejar Kai Havertz dan Halangi Klub Inggris

Media juga melaporkan, Real Madrid sendiri beerniat mendatangkan Havertz karena mereka jugga sedang kekurangan playmaker yang sesuai permainan Zinedine Zidane.

Los Blancos juga diberitakan, jika mereka ditinggal dua playmaker seniornya seperti James Rodriguez serta Luka Modric. Kepergian dua pemain itu ternyata membuat opsi skuat Madrid menjadi menipis karena nama Gareth Bale tidak masuk rencana Zidane.

Zidane yang dipercaya melatih sempat diberitakan akan mengikuti perkembangan Havertz di Bundesliga. Permainan sang playmaker sejauh ini memang membuat daya tarik tersendiri untuk jendela transfer musim panas Eropa nanti.

Pemain Muda Mahal

Nantinya, Real Madrid dipercaya harus mengeluarkan dana yang cukup besar demi mendapatkan tanda tangan Havertz. Selain itu, sangat beruntung juga karena sang pemain menginginkan untuk melanjutkan karirnya di luar negara Jerman.

Leverkusen sebagai pemilik pemain, juga sempat diberitakan bahwa mereka tidak mau kehilangan Havertz di skuatnya musim depan. Oleh karena itu, manajemen mematok harga senilai 100 juta Euro jika bursa transfer sudah dibuka.

Leverkusen bahkan tidak mau menurunkan syarat jika mereka kehilangan sang pemain. Raksasa Real Madrid akhirnya diharuskan bisa menebus mahar yang diberikan Leverkusen.