Real Madrid Lagi-Lagi Membantah Ingin Boyong Neymar

by

Ulasanbola – Klub raksasa La Liga, Real Madrid baru saja memberikan pernyataan di situs resmi mereka yang berisi bantahan mengenai rumor akan memboyong bintang Brasil, Neymar ke Santiago Bernabeu.

Dalam pernyataan tersebut, Madrid menyangkal jika memberi tawaran dan tertarik untuk mendatangkan punggawa PSG tersebut.

Lebih lanjut, mereka juga menjelaskan bahwa Real Madrid dan PSG saat ini memiliki hubungan yang baik-baik saja. Jika Los Blancos benar-benar ingin mendapatkan jasa Neymar, maka tentu saja mereka akan lebih dulu memberitahu pihak dari Les Parisiens.

Bukan Bantahan Pertama Kali

Bukan Bantahan Perama Kali

Sejak pertengahan musim lalu isu mengenai ketertarikan Madrid kepada Neymar terus kencang berhembus di media. Presiden Madrid, Florentino Perez kabarnya juga ingin mencari pemain yang dapat mengisi tempat kosong yang telah ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Beberapa waktu lalu sempat mencuat kabar di televisi nasional Spanyol, TVE terkait isu keinginan Los Blancos ingin mendatangkan Neymar. Saat itu Madrid langsung mengluarkan pernyataan resmi untuk membantah gosip tersebut.

Butuh Pengganti Ronaldo

Butuh Pengganti Ronaldo

Semenjak perginya Cristiano Ronaldo, Neymar semakin digadang-gadangkan akan mengambil alih tempat sang kapten Portugal tersebut.

Selain Neymar, juga terdapat nama-nama pemain lain yang dihubungkan menjadi pilihan El Real untuk pengganti Ronaldo. Nama kapten Belgia, Eden Hazard dan pemain muda berbakat Prancis, Kylian Mbappe masih diperbincangkan hangat oleh media-media Spanyol.