Real Madrid Tawarkan Barter Gareth Bale dengan Romelu Lukaku kepada MU

by

Ulasanbola – Keinginan Manchester United untuk mendapatkan Gareth Bale kelihatannya menemui titik terang.  Real Madrid sudah siap melepaskan salah satu winger terbaiknya itu jika United setuju menukarnya dengan striker mereka, Romelu Lukaku.

Semenjak kepergian sang mega bintang, Cristiano Ronaldo, El Real memang gencar mencari penyerang baru di bursa transfer musim panas ini. Musim lalu performa sang striker, Karim Benzema menurun dan berada di bawah rata-rata sehingga membuat mereka harus mencari striker baru yang lebih produktif.

Salah satu nama yang dikabarkan menjadi incaran Julen Lopetegui adalah penyerang timnas Belgia, Romelu Lukaku. Mantan pelatih La Furia Roja itu dikabarkan terkesima dengan aksi Lukaku di Piala Dunia 2018 dan cocok untuk berada di skuat El Real.

Target Lama

Target Lama

Sudah bukan rahasia umum lagi jika The Red Devil ingin mendatangkan Gareth Bale ke Old Traford. United sendiri sudah mengincar pemain timnas Wales tersebut semenjak dia masih bermain di Premier League saat membelah Tottenham Hotspur beberapa tahun lalu.

Manchester United yang beberapa kali melemparkan tawaran kepada Real Madrid, namun Los Blancos sendiri menolak tawaran MU dan tetap mempertahankan sang pemain.

Sesudah Liga Champions, Bale secara terbuka menyatakan bahwa dia akan mempertimbangkan untuk hengkang dari Real Madrid, maka dengan kabar tersebut MU kembali menghidupkan minat mereka untuk mendatangkan sang pemain.

Pertukaran

Pertukaran

Presiden Real Madrid, Florentino Perez benar-benar tahu persis bagaimana MU sangat menginginkan jasa Gareth Bale. Oleh karena itu mereka memanfaatkan minat The Red Devil yang besar untuk memenuhi tawaran mereka.

Perez juga kabarnya tidak ingin menerima uang dari United atas pertukaran Gareth Bale, karena dia hanya mau Romelu Lukaku yang menjadi alat tukar di klausul transfernya.

Lukaku sendiri masih terikat kontrak dengan Manchester United hingga tahun 2022 nanti. The Red Devil kabarnya masih keberatan dengan permintaan Real Madrid tersebut, mengingat Lukaku masih menjadi pemain penting untuk United di lini depan.