Real Madrid Telah Mempersiapkan Nomor 7 untuk Eden Hazard

by
Real Madrid Telah Mempersiapkan Nomor 7 untuk Eden Hazard

Ulasanbola – Real Madrid dikabarkan telah mempersiapkan nomor punggung 7 yang sengaja ingin diberikan untuk punggawa Chelsea, Eden Hazard untuk mengisi tempat yang telah ditinggalkan mega bintang, Cristiano Ronaldo.

Menurut informasi yang dikutip Ulasanbola, El Real yang mempersilahkan Hazard untuk menggunakan jersey nomor 7 bertujuan agar membuat kapten Belgia tersebut semakin tertarik, walaupun Hazard memang telah mengindikasikan ingin bermain ke Santiago Bernabeu.

Nomor yang cukup krusial dan ikonik di Los Blancos itu, sebelumnya dikenakan oleh pemain yang telah dijuluki pangeran Real Madrid, Raul Gonzalez, sebelum akhirnya melekat dengan sosok Cristiano Ronaldo.

Sudah Setuju

Sudah Setuju

Real Madrid dikabarkan telah menjalani kesepakatan dengan pihak Chelsea untuk membawa Hazard ke Santiago Bernabeu dengan harga sebesar 170 juta pounsterling.

Sebelumnya El Real yang diklaim telah melakukan kesepakatan dengan Hazard, meskipun hanya sebatas verbal saja, namun kini kesepatan juga sudah dilakukan bersama Chelsea.

Dikabarkan transfer Hazard ke Real Madrid akan satu paket dengan rekan seklub dan rekan setim nasionalnya, Thibaut Courtois yang juga merupakan kiper buruan El Real.

Ingin Ekplorasi Hal-Hal Baru

Ingin Ekplorasi Hal-Hal Baru

Hazard sebelumnya mengakui bahwa sudah saatnya untuk mencari tantangan baru setelah menghabiskan enam tahun karirnya bersama The Blues.

“Setelah enam tahun waktu yang indah bersama Chelsea, mungkin sudah saatnya bagi saya untuk mengeksplorasi hal-hal yang baru.” ujar Hazard.

“Saya bisa memutuskan apakah saya akan tetap bertahan atau akan pergi, Chelsea tetap yang akan menentukan keputusan. Dan jika mereka mau, mereka bisa melepaskan saya.” unggkapnya.