Real Madrid Tetapkan Romelu Lukaku sebagai Pengganti Karim Benzema

by
Real Madrid Tetapkan Romelu Lukaku sebagai Pengganti Karim Benzema

Ulasanbola Juara La Liga, Real Madrid kabarnya sudah mendapatkan sosok pengganti untuk Karim Benzema. Pemain yang dimaksud tersebut adalah striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Lukaku bermain moncer bersama Inter di musim ini. Kedatangannya mampu menghidupkan kembali lini depan Inter yang sempat kehilangan produktivitas.

Saat ini Lukaku sudah mencetak total 33 gol dari 50 laga di semua kompetisi. Performanya akhir-akhir ini semakin impresif, dia mencetak empat gol dalam tiga laga terakhir di Liga Europa.

Gol-gol itu berhasil membawa Inter lolos ke babak final dan berpeluang meraih gelar Liga Europa perdana mereka.

Kehadiran Lukaku memang terbukti membawa pengaruh besar. Bersama Antonio Conte, Inter juga kembali bersaing dalam perebutan gelar juara di Serie A.

Lukaku dinilai pemain yang ideal untuk menggantikan Benzema. Kecepatan dan kekuatan fisiknya sangat cocok dan memenuhi standar El Real.

Namun Madrid kabarnya tidak akan langsung menjalankan rencana mereka untuk memboyong Lukaku dalam waktu dekat ini. Hal itu dikarenakan sang striker masih memilliki kontrak yang panjang di Inter, sehingga itu akan berdampak pada tingginya harga transfer.

Paling cepat Madrid baru akan bergerak pada akhir musim depan. Hal itu juga dikarenakan Benzema masih sangat kompetitif untuk menjadi ujung tombak Madrid.

Selain Lukaku, El Real kabarnya juga sudah membidik dua pemain lainnya untuk memperkuat lini depannya. Dua pemain itu adalah Kylian Mbappe dan Erling Haland.