Real Madrid Tolak Tawaran Tottenham Tukar Dele Alli dengan Gareth Bale

by
Real Madrid Tolak Tawaran Tottenham Tukar Dele Alli dengan Gareth Bale

Ulasanbola Rencana Tottenham Hotspur untuk memulangkan Gareth Bale sepertinya sulit. Sebab tawaran The Lilywhites yang mengajukan barter dengan Dele Alli ditolak mentah-mentah oleh Real Madrid.

Spekulasi Tottenham ingin memulangkan Bale sebenarnya sudah tidak asing lagi. Sejak musim lalu, Bale memang diketahui sudah tidak betah berada di Madrid. Tottenham pun menjadi salah satu klub yang dikait-kaitkan dengannya.

Tottenham sudah mendatangkan beberapa pemain di musim panas ini, di antaranya ada Joe Hart, Perre-Emile Hojbjerg, Matt Doherty dan Giovani Lo Celso.

Tetapi Jose Mourinho butuh sosok baru yang mampu menghidupkan lini depan Tottenham. Bale yang sudah mengenal karakteristik permainannya maupun Tottenham dinilai sebagai pemain yang tepat.

Menurut informasi, Tottenham menawarkan pertukaran Bale dengan Alli. Tottenham cukup optimis karena sang winger memang diketahui tidak masuk ke dalam tim utama sejak musim lalu.

Tetapi Madrid menolak tawaran itu. Pasalnya Zinedine Zidane tidak tertarik sama sekali untuk mendatangkan Alli. Terlebih Madrid sudah memiliki lini tengah yang mumpuni dengan skuatnya saat ini.

Kendati demikian, Madrid tetap akan membukakan jalan Tottenham untuk membawa Bale. Jika ingin jasa winger timnas Wales tersebut, The Lilywhites bisa mendatangkannya dengan status pinjaman.

Madrid pun kabarnya siap bernegosiasi terkait gaji Bale yang mahal. Madrid bersedia menanggung setengah dari gaji Bale jika Tottenham memang serius ingin meminjamnya.