Real Madrid Umumkan Harga Transfer Gareth Bale

by
Real Madrid Umumkan Harga Transfer Gareth Bale

Ulasanbola – Real Madrid sepertinya serius ingin melepaskan salah satu pemain bintangnya, Gareth Bale. Hal itu diperkuat dengan penetapan harga transfer pemain asal Wales tersebut.

Bale didatangkan pada tahun 2013 lalu dari Tottenham Hotspur. Dirinya didatangkan dengan biaya transfer 100,8 juta euro, yang mana saat itu menjadi rekor transfer pemain termahal di dunia.

Minimnya kontribusi dan performa inkonsisten Bale menjadi alasan utama Madrid memasukkannya ke daftar jual. Bahkan sudah beberapa kali pemain berusia 29 tahun itu dirumorkan akan menjadi alat tukar Madrid untuk mendatangkan pemain baru.

Siap Dikorbankan

Siap Dikorbankan
Madrid kabarnya menetapkan harga sebesar 130 juta euro bagi tim yang siap memboyongnya. Harga tersebut memang tergolong mahal mengingat performa Bale dalam beberapa musim terakhir ini tidak begitu baik.

Klub-klub yang meminatinya diyakini akan berpikir dua kali untuk memboyongnya. Sebab, Bale memiliki tuntutan yang paling mahal di antara pemain Madrid lainnya.

Gaji Bale saat ini sebesar 350 ribu pound per pekannya. Tidak hanya menjadi yang termahal di Madrid, tetapi juga menjadi gaji yang termahal kedua di La Liga setelah Lionel Messi.

Oleh karena itu, Madrid siap memasukkan Bale sebagai bagian dari negosiasi untuk mendatangkan pemain incarannya. Tottenham Hotspur dan Manchester United dua klub yang saat ini dikabarkan tertarik memakai jasa Bale. Sementara itu, El Real juga diketahui mengincar dua pemain dari masing-masing klub tersebut, yakni Cristian Eriksen dan Paul Pogba.