Real Madrid Yakin Bahwa Mereka Bisa Dapatkan Harry Kane

by
Real Madrid Yakin Bahwa Mereka Bisa Dapatkan Harry Kane

Ulasanbola – Adanya ketertarikan dari Real Madrid atas Harry Kane sepertinya masih terpancar apa lagi saat pandemi Corona ini. Salah satu raksasa dari La Liga itu dilaporkan masih mencoba untuk merekrut striker milik Tottenham di musim panas setelah musim ini berakhir.

Kane sendiri memang menunjukkan performa yang luar biasa bersama Tottenham, dalam empat musim terakhir. Pemain berusia 26 tahun tersebut berhasil menjelma menjadi mesin gol yang mematikan bagi The Lillywhites termasuk timnas Inggris.

Real Madrid sendiri memang sering dikabarkan bahwa mereka tertarik dengan ketajaman dari performa Kane. Sayangnya, hingga saat ini mereka selalu gagal memboyong pemain milik Spurs ke Spanyol dan bergabung bersama tim Los Blancos.

Media besar dari Spanyol juga sempat menuliskan jika Real Madrid ternyata masih ingin memboyong Kane. Namun, mereka sepertinya berencana akan mendatangkan Kane pada musim panas tahun 2020 ini.

Pilar Lini Depan

Real Madrid Yakin Bahwa Mereka Bisa Dapatkan Harry Kane

Media yang melaporkan keputusan itu, mengklaim jika Kane akan diplot menjadi striker utama Real Madrid. Hal itu mereka lakukan semenjak Cristiano Ronaldo yang ternyata memilih meneruskan karirnya di Serie A.

Real Madrid memang saat ini sangat bergantung pada sosok Karim Benzema di lini depan. Akan tetapi, usia Benzema ternyata sudah menginjak kepala tiga dan performanya sudah mulain menurun.

Oleh karena itu, Kane menjadi bidikan Real Madrid karena mereka mempercayai performa sang striker. Mereka juga percaya jika striker Tottenham tersebut bisa menjadi pilar utama lini serangnya di masa depan.

Kondisi Madrid

Perlu diketahui, ternyata Real Madrid sempat menyadari jika peluang mereka mendapatkan jasanya di musim panas ini sangat terbuka. Namun, kubu Tottenham sendiri dipercaya mematok harga senilai 200 juta pounds karena sang pemain tidak tergantikan di timnya.

Striker berpengalaman itu juga sempat curhat mengenai masa depannya bersama Spurs. Bahkan dirinya juga mengaku sudah meragukan untuk bertahan bersama klub di London Utara tersebut.

Situaasi Real Madrid sendiri sepertinya harus berusaha untuk membujuk sang striker pindah ke Real Madrid karena Kane bisa mendapatkan trofi impiannya.