Redding Menyampaikan Permohonan Maaf Setelah Ucapkan Kata Kasar kepada Aprilia

by
Redding Menyampaikan Permohonan Maaf Setelah Ucapkan Kata Kasar kepada Aprilia

Ulasanbola – Pembalap Aprilia Racing Team Gresini, Scott Redding, menyampaikan permohonan maafnya setelah melontarkan ucapan kasar kepada tim pabrikan Italia itu atas hasil buruk di GP Austria beberapa hari lalu. Sebelumnya Redding secara terang-terangan menyebut motor Aprilia RS-GP seperti sampah setelah akhirnya finish posisi ke 20 di Sirkuit Red Bull Ring.

Pembalap asal Inggris itu mengatakan bahwa dia tidak mampu menahan emosi saat hasil buruk yang diperolehnya di balapan tersebut. Pasalnya pada dua sesi latihan bebas, Redding sebenarnya tampil bagus dengan menembus posisi tiga besar pada awal pekan GP Autria 2018.

Namun ketika balapan digelar, Redding merasa motor yang ditungganginya benar-benar tidak kompetitif dan tidak layak untuk dikendarai, sebelum akhirnya mengucapkan pernyataan kasar tersebut kepada timnya.

Berhutang Ucapan Maaf

Berhutang Ucapan Maaf

“Saya di sini untuk menyampaikan bahwa saya berhutang kata maaf sebesar-besarnya kepada tim dan perusahaan Aprilia Racing. Apa yang telah saya katakan di wawancara paska balapan Minggu sore memang tidak bisa diterima dengan cara ini.” ungkap Redding.

“Saya merasakan emosi yang begitu besar dari hati saya. Tetapi saya berbicara dengan kemarahan seperti anak laki-laki berusia 25 tahun yang dapat melakukan itu tanpa pikir panjang. Saya yang berusia 25 tahun seharusnya dapat menjadi panutan, lebih dewasa dan tenang. Tim dan perusahaan Aprilia Racing telah memberikan yang terbaik untuk meningkatkan mesin motor kami. Kami memiliki beberapa hal positif untuk diuji, dan saya masih meyakini bahwa motor ini bisa kompetitif.” sambungnya.

“Sebagai sebuah tim, Anda tentu akan bekerja, hidup dan belajar bersama-sama. Maka dari lubuk hati saya, saya mengucapkan permohonan maaf yang sebesarnya untuk ucapan keterlaluan yang saya lontarkan. Saya akan mencoba belajar dari situasi ini.” tandas pembalap MotoGP nomor 45 tersebut.