Redknapp: Pemain MU Sudah Lelah dengan Permainan Mourinho

by
Redknapp: Pemain MU Sudah Lelah dengan Permainan Mourinho

Ulasanbola – Manchester United mengalami kekalahan dalam pekan keduanya di Premier League pada hari Minggu (19/08) kemarin ketika bertandang ke Falmer Stadium melawan Brighton. Menurut mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp, para punggawa United telah lelah dengan sang pelatih, Jose Mourinho.

Dengan kualitas pemain yang lebih baik, United lebih diunggulkan dari tim tuan rumah, Brighton. Tetapi hasil pertandingan tersebut benar-benar berakhir di luar ekspektasi dengan kekalahan The Red Devil 3-2 atas Brighton.

Setelah laga tersebut berakhir, berbagai kritikan terus dilayangkan untuk performa buruk United. Salah satunya dari sang legenda, Gary Neville yang mengaku ragu jika mantan klubnya tersebut akan meraih gelar liga musim ini.

Terlihat Tidak Memberi Respon

Terlihat Tidak Memberi Respon

Redknapp juga turut memberikan kritiknya kepada United, khususnya kepada Mourinho. Pria berkebangsaan Inggris itu menilai para pemain United terlihat sudah tidak memberikan respon yang positif untuk sang pelatih.

“Para pemain United kelihatannya tidak memberi respon kepada pelatih mereka.” ucap Redknapp.

“Delapan pemain dari tim ini berpartispasi dalam perempat final di Piala Dunia 2018 lalu.” lanjutnya.

Ingin Gaya Bermain Guardiola

Ingin Gaya Bermain Guardiola

Lebih lanjut, Redknapp juga percaya bahwa para pemain United sudah kehilangan percaya dirinya untuk memainkan strategi yang diterapkan mantan pelatih Real Madrid tersebut. Menurutnya para pemain The Red Devil pasti sangat mengharapkan gaya bermain yang diusung Pep Guardiola.

“Banyak dari mereka yang akan berpikir, ‘Mengapa kami tidak dapat memainkan gaya sepak bola seperti Guardiola’?” jelas Redknapp.

“Anda bisa merasakan bahwa mereka semua sudah begitu lelah. Tidak hanya dengan sepak bola negatifnya, tapi juga karena kemarahannya.” tandas pria berusia 45 tahun tersebut.

Manchester United akan kembali menjalani laga kandang di Premier League pada hari Selasa (28/08) mendatang dengan menghadapi Tottenham Hotspur. Laga ini diperkirakan akan berlangsung ketat karena The Red Devil yang wajib memperoleh kemenangan di Old Trafford. Sementara The Lilywhites sebelumnya telah berhasil meraih kemenangan di dua partai sebelumnya dan akan menjadi lawan yang berat untuk United.