Rencana Barcelona untuk Pulangkan Neymar Kembali Dapat Penolakan

by

Ulasanbola – Mantan Direktur Barcelona, Toni Freixa secara terang-terangan menentang rencana Barcelona untuk memulangan Neymar Jr. Menurutnya jika transfer itu sampai terealisasi maka kondisi finansial El Blaugrana akan kacau.

Barca belum menyerah untuk memboyong Neymar kembali ke Camp Nou. Pihak Barca kabarnya masih terus melakukan pertemuan dengan pihak Paris Saint-Germain untuk membahas transfer Neymar.

Saat ini PSG sudah siap untuk melepas Neymar. Les Parisiens tidak memiliki pilihan lain setelah sang pemain mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Barca.

Pengakuan Neymar itu memang membuat peluang El Blaugrana semakin terbuka. Tetapi mereka juga terancam mendapat masalah mengingat harga pemain timnas Brasil itu yang mahal.

Merusak Stabilitas Keuangan

Merusak Stabilitas Keuangan
“Apa yang kami lakukan dapat membahayakan proyek-proyek olahraga dan stabilitas finansial. Saya tidak mengerti kepentingan apa yang dipertaruhkan, tapi seharusnya Barcelona tidak tertarik dengan hal seperti ini.” kata Freixa.

“Saya terkejut dengan semua ini dan tidak mengerti apa yang sedang terjadi. Saya berharap ini semua hanya kebohongan.” sambungnya.

Pada tahun 2017 lalu, PSG menebus Neymar dari Barca dengan biaya fantastis, yakni 222 juta euro. Harga itu membuat Neymar menjadi pemain termahal di dunia saat ini.

Tetapi justru harga inilah yang menyulitkan Barca untuk mendapatkan kembali Neymar. Selain itu, pemain berusia 27 tahun itu juga memiliki beban gaji 550 ribu euro yang dapat mengacaukan stabilitas keuangan Barca.