Rencana Transfer Chelsea Masih Berlanjut, Berikutnya Declan Rice

by
Rencana Transfer Chelsea Masih Berlanjut, Berikutnya Declan Rice

Ulasanbola Chelsea kelihatannya masih akan terus mendatangkan amunisi baru untuk menyempurnakan skuatnya. Kabarnya The Blues sudah menetapkan Bek West Ham United, Declan Rice sebagai target selanjutnya.

Musim lalu Chelsea hanya bisa menyaksikan klub-klub rival mendatangkan pemain incarannya. Hal itu dikarenakan sanksi FFP yang membuat mereka tidak bisa berbelanja satu pemain pun.

Namun di musim panas ini, Chelsea menjadi klub yang benar-benar royal untuk mengejar pemain-pemain incarannya. Sejauh ini sudah lima pemain yang diboyong Chelsea ke Stamford Bridge, di antaranya Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Malang Sarr dan Thiago Silva.

The Sun mengklaim bahwa Chelsea masih akan terus bergerak untuk mendatangkan target lainnya, salah satunya adalah Declan Rice.

Frank Lampard memiliki alasan untuk mendatangkan Rice. Dia menilai pemain akademi Chelsea itu adalah pemain yang serba guna dan memiliki fleksibilitas tinggi, sehingga akan sangat membantu untuk menutupi kekurangan di beberapa sektor.

Tetapi Chelsea diketahui masih terkendala dengan harga yang diminta West Ham. The Blues kabarnya sudah menyediakan 65 juta pounds sebagai mahar Rice, sementara West Ham mematok harga 80 juta pounds.

Terlepas dari transfer Rice, Chelsea masih punya dua target lainnya di musim panas ini. Nama Kai Havertz sudah dipastikan masuk ke dalam daftar pemain incaran Chelsea.

Namun belum bisa dipastikan untuk posisi kiper yang akan didatangkan Chelsea setelah Dean Henderson memperpanjang kontraknya dengan Manchester United.