Resmi: Akhirnya Chelsea Dapatkan Jasa Penyerang Timo Werner

by
Resmi: Akhirnya Chelsea Dapatkan Jasa Penyerang Timo Werner

Ulasanbola Banyak rumor mengenai masa depan Timo Werner akhir-akhir ini, dan ternyata belum lama ini sang penyerang potensial milik RB Leipzig tersebut sudah resmi milik Chelsea. Sebagai klub Premier League, The Blues asuhan Frank Lampard akhirnya sudah meresmikan sang pemain meski bursa transfer belum dibuka.

Werner, sebelumnya memang sempat diperkirakan bakal menjadi rebutan banyak klub besar di Eropa. Hal itu dikarenakan, sang penyerang asli Jerman tersebut selalu menunjukkan aksi impresifnya bersama RB Leipzig dua musim terakhir.

Kabar yang beredar juga menyatakan jika Werner memilih untuk pindah ke Inggris. Karena hal itu, akhirnya sang pemain menjadi rebutan tiga raksasa Premier League, seperti Manchester United, Liverpool dan juga Chelsea.

Pada hari Kamis (18/6) ini, Chelsea kemudian dengan gerak cepat mengumumkan jika mereka secara resmi mendapatkan sebuah kesepakatan dengan Werner. ” Klub Chelsea Football Club, akhirnya mencapai kesepakatan dengan pihak RB Leipzig demi mendatangkan Timo Werner,” tulis pernyataan resmi Chelsea di website.

Surprise Musim Panas

Resmi: Akhirnya Chelsea Dapatkan Jasa Penyerang Timo Werner

Pernyataan dari website resmi Chelsea juga menuliskan, Timo Werner sudah menjadi bagian dari The Blues pada bulan Juli tahun ini.

“Penyerang berusia 24 tahun itu sudah sepakat beragabung dengan The Blues. Dirinya juga tetap akan bertahan bersama RB Leipzig hingga turnamen Bundesliga berakhir.”

“Werner bakal bergabung dengan rekan-rekan barunya di Inggris pada bulan Juli nanti, namun setelah dirinya menuntaskan pemeriksaan medis.”

Pemain Mahal dari RB Leipzig

Sebagai seorang Direktur Olahraga Chelsea, sosok Marina Granovskaia juga mengakui jika dirinya gembira karena berhasil mengadakan perjanjian hitam di atas putih dengan Werner. Sang Direktur juga menilai jika sang striker merupakan aset yang sangat berharga untuk Chelsea.

“Kami merasa antusias, Timo Werner lebih memilih untuk bergabung dengan Chelsea dari pada lainnya. Dirinya juga merupakan pemain yang sangat diinginkan oleh klub-klub besar Eropa meski hal itu tidak kami terkejut.”

“Werner merupakan campuran antara pemain muda yang menarik dan juga pemain yang sudah matang. Sangat menarik karena sudah teruji. Kami juga tidak sabar untuk bermain bersama Timo. Akan tetapi, hingga dirinya datang pasti kami selalu mendoakannya dan RB leipzig yang terbaik hingga akhir musim ini.” tutup sang Direktur.