Resmi Gabung Liverpool, Jota: Ini Impian Saya Sejak Kecil

by
Resmi Gabung Liverpool, Jota: Ini Impian Saya Sejak Kecil

Ulasanbola Diogo Jota resmi bergabung dengan Liverpool. Winger timnas Portugal itu pun mengaku bermain untuk The Reds adalah impiannya sejak kecil.

Jota didatangkan dari Wolverhampton Wanderers dengan biaya transfer 43 juta euro. Dia menerima kontrak berdurasi lima tahun di Liverpool.

Jota menjadi pembelian ketiga Liverpool di musim panas ini. Sebelumnya The Reds sudah mendatangkan Kostas Tsimikas dan Thiago Alcantara.

Winger berusia 23 tahun itu pun mengaku senang bisa bergabung dengan Liverpool. Menjadi pemain Liverpool ternyata adalah impiannya sejak kecil.

“Liverpool adalah salah satu tim terbaik di dunia dan mereka yang terbaik karena tim ini adalah juara dunia. Ketika Anda melihat Premier League, Anda bisa melihat Liverpool sebagai salah satu tim terbesar di negara ini. Jadi sulit untuk berkata tidak pada mereka.” kata Jota.

Di kesempatan yang sama, Jota juga berjanji siap bermain sebaik mungkin dan berkontribusi untuk Liverpool.

“Saya rasa saya adalah pemain yang memprioritaskan tim.”

“Saya bermain di lini serang dan tugas saya adalah mencari cara untuk mencetak gol atau menciptakan assist.”

“Para fans bisa berekspektasi bahwa saya akan memberikan yang terbaik untuk tim ini. Saya (akan) selalu mencoba membantu tim ini sebaik mungkin.”

“Para fans bisa mengandalkan saya, karena sekarang saya adalah bagian dari mereka. Saya akan mengerahkan kemampuan terbaik saya.” tukasnya.