Resmi, Nelson Semedo Jadi Pemain Wolverhampton

by
Resmi, Nelson Semedo Jadi Pemain Wolverhampton

Ulasanbola Nelson Semedo resmi meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Wolverhampton Wanderers. Bek berusia 26 tahun itu direkrut dengan biaya transfer 30 juta euro.

Semedo mendapat kontrak jangka panjang di Wolves. Dia menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun. Di dalam kontraknya juga ada perpanjang kontrak selama dua tahun hingga tahun 2025.

Barcelona sudah mengkonfirmasi kepergian Semedo. Klub raksasa Spanyol itu juga menjelaskan skema pelepasan sang bek.

“FC Barcelona dan Wolverhampton Wandreres Football Club sudah mencapai kesepakatan untuk kepindahan Nelson Semedo. Sang klub Inggris akan membayar 30 juta euro ditambah 10 juta lebih untuk berbagai variabel.”

“FC Barcelona ingin berterimakasih secara terbuka kepada Nelson Semedo atas komitmen dan dedikasinya serta mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan.” seperti yang dilansir di halaman resmi Barcelona.

Sementara itu, Wolves juga menyambut kedatangan Semedo seperti yang disampaikan di halaman resminya. Klub optimis akan berkembang bersama bek timnas Portugal tersebut.

“Progresif di hati adalah salah satu nilai utama kami di Wolves. Untuk anggota staf, untuk pemain, untuk seluruh klub, kami semua melakukan upaya besar untuk terus berkembang.”

“Jarang sekali kami mendapat kesempatan untuk merekrut pemain kelas dunia dari klub kelas dunia. Perekrutan Nelson membuktikan bahwa kami tidak akan pernah berhenti untuk berkembang dan kami masih berhasrat dan rendah hati di hati kami.” tulis Wolves.