Resmi Pindah ke Barcelona, Vidal Ucapkan Terimakasih kepada Bayern Munchen

by
Resmi Pindah ke Barcelona, Vidal Ucapkan Terimakasih kepada Bayern Munchen

Ulasanbola – Resmi direkrut Barcelona, Arturo Vidal mengaku sangat senang bisa pindah ke Camp Nou, Barcelona sebelum bursa transfer musim panas berakhir. Vidal juga mengucapkan terima kasih kepada Bayern Munchen karena tidak mempersulit proses transfernya.

Sempat begitu banyak pertanyaan mengenai status masa depan Vidal, bahkan sebelumnya pemain timnas Chile itu sempat dikabarkan akan merapat ke Inter Milan, walaupun pada akhirnya berubah arah ke Barcelona.

Lewat situs resminya, Barcelona mengumumkan telah mengontrak Vidal dengan durasi selama tiga tahun dan proses kepindahan akan selesai menunggu tes medis yang akan dilangsungkan beberapa hari ke depan. Namun tidak disebutkan secara detil berapa biaya yang dikeluarkan Barcelona, akan tetapi beberapa informasi dari media menilai El Blaugrana telah merogoh kocek sebesar 30 juta euro untuk membawa Vidal ke Camp Nou.

Ucapan Terima Kasih

Ucapan Terima Kasih

Dalam pesan perpisahan Vidal menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bayern Munchen, klub yang sudah selama tiga musim dibelanya.

“Saya begitu menikmati waktu-waktu saya selama berada di Munich.” ungkap Vidal.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada klub karena telah memberikan saya kesempatan untuk berkembang dan memulai tantangan baru di Barcelona. Terima kasih.” pungkasnya.

Kesuksesan Bersama Munchen

Kesuksesan Bersama Munchen

Pertama kali bergabung dengan Bayern Munchen pada tahun 2015 lalu, Vidal didatangkan dari Juventus dengan biaya transfer sekitar 37, 5 juta euro.

Selama tiga musim bermain untuk FC Hollywood, Vidal tercatat bermain di skuat utama Bayern sebanyak 124 laga dan mengemas 22 gol serta 18 assist untuk tim raksasa Bundesliga tersebut.

Pemain berusia 31 tahun itu juga telah membantu Bayern meraih berbagai trofi, yakni 3 gelar Bundesliga, 1 gelar DFB Pokal dan 2 gelar DFB Super Cup bersama Die Bayern.