Resmi Pindah ke Real Madrid, Courtois Ingin Hazard Menyusulnya

by

Ulasanbola – Kiper baru Real Madrid, Thibaut Courtois menginginkan rekan setim nasionalnya, Eden Hazard untuk segera bergabung bersamanya ke Real Madrid.

Courtois baru saja resmi menyelesaikan tes medisnya dan telah diperkenalkan secara resmi pada hari Kamis (9/08) kemarin. Kabarnya kiper timnas Belgia itu telah didatangkan dengan biaya transfer senilai 35 juta pounds dan lansung dikontrak dengan durasi enam tahun.

Ingin Bermain dengan Hazard

Ingin Bermain dengan Hazard

Setelah transfernya diresmikan, konferensi pers kepindahan Courtois ke Madrid langsung digelar. Saat itu, kiper berusia 26 tahun itu mengaku berharap bisa bermain bersama lagi dengan mantan rekannya di Chelsea, Hazard.

“Dia adalah seorang pemain yang hebat.” puji Courtois.

“Saya ingin sekali lagi bermain dengannya dan kita harus menunggu apa yang akan terjadi nanti. Jika dia berakhir di sini pada suatu hari, maka itu sangat bagus.” terangnya.

Terima kasih untuk Fans

Terima kasih untuk Fans

Dalam kesempatan itu, Courtois juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada fans Chelsea yang sudah mendukungnya. Khususnya semenjak dia selesai dari masa peminjaman di klub raksasa Spanyol, Atletico Madrid pada tahun 2014 lalu.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada fans yang selama empat tahun ini selalu mendukung saya dan bagaimana cara mereka melakukannya selama saya di Chelsea.” ungkap Courtois.

Courtois juga membeberkan alasan kenapa dia memutuskan pindah ke Madrid, dan anak-anaknya adalah alasan utama kenapa dia harus melanjutkan kiprahnya di Spanyol.

“Saya memiliki peluang baru dalam karir saya sekarang dan saya harus memanfaatkannya dengan baik. Saya memiliki dua anak di sini dan itu menjadi peran penting dalam keputusan saya.” tandasnya.