Respon Ramos Atas Pernyataan Kontroversial Ronaldo di Juventus

by

Ulasanbola – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menanggapi pernyataan mantan rekannya, Cristiano Ronaldo yang sempat memberikan pernyataan kontroversi mengenai situasi dan suasana baru yang dirasakan bersama klub barunya, Juventus.

Sebelumnya Ronaldo telah menjalani wawancara untuk situs resmi Juventus. Namun dari berlangsungnya wawancara tersebut, ada sebuah pernyataan dari kapten Portugal itu yang memancing reaksi fans serta pihak Madrid.

Mantan pemain Los Blancos itu mengatakan bahwa suasana kekeluargaan di Juventus terasa begitu kental. “Di sini begitu berbeda, rasanya seperti sebuah keluarga.” ucap Ronaldo.

Tanggapan Ramos

Tanggapan Ramos

“Di sini selalu terasa seperti keluarga, jadi saya tidak mengerti apa yang dia katakan.” ungkap Ramos.

“Kami telah meraih banyak kesuksesan, itu karena kami sebuah keluarga dan dia adalah bagian dari keluarga itu, seseorang yang akan selalu kami miliki.” tegasnya.

Ramos juga mengatakan bahwa saat ini skuat Madrid sama sekali tidak merindukan sosok Ronaldo, walaupun kepergiannya menjadi kehilangan besar untuk para pemain Madrid.

“Terasa buruk ketika Anda kehilangan pemain seperti Cristiano Ronaldo, tapi kami tetap bisa menang dan dalam sejarah Real Madrid banyak yang telah datang dan pergi, tapi kami terus menang. Tidak ada yang berada di atas Real Madrid, apapun yang terjadi Real Madrid akan selalu berdiri, dan itu adalah pilihannya untuk pergi.” sambungnya.

“Kehilangan Ronaldo memang hal yang sulit, tapi tidak ada pemain yang di atas Real Madrid dan kami masih memiliki hasrat untuk meningkatkan kualitas kami, kami ingin memperoleh lebih banyak gelar. Perspektif yang kami miliki lebih penting daripada setiap tujuan individu yang ada di tim.” pungkas pemain berusia 32 tahun tersebut.