Rivaldo: Cepat atau Lambat Neymar Akan Hijrah ke Madrid

by

Ulasanbola – Legenda timnas Brasil, Rivaldo Vítor Borba Ferreira yakin bahwa Neymar pada akhirnya akan kembali bermain di La Liga untuk Real Madrid. Menurutnya pemain hebat seperti Neymar memang pantas berada di klub sebaik Real Madrid.

Neymar sempat dinilai sebagai kandidat pemain terbaik dunia untuk meneruskan jejak Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Performa pemain berusia 26 tahun itu juga dinilai belum mencapai level terbaiknya dan masih dapat berkembang lebih baik lagi.

Akan Bermain di Madrid

Akan Bermain di Madrid

Neymar mulai dirumorkan pindah ke El Real sejak semusim terakhir. Setelah meninggalkan Barcelona, Neymar dianggap masih belum dapat menunjukkan performa terbaiknya dengan PSG. Banyak spekulasi yang menyatakan, bahwa Neymar akan berada di level terbaiknya jika bermian bersama Madrid.

“Saat ini, saya harus meyakini kata-katanya bahwa dia ingin tetap bertahan di PSG.” ujar Rivaldo.

“Tetapi dari apa yang saya ketahui dan spekulasi yang saya dengar, saya berpikir cepat atau lambat dia akan berlabuh ke Real Madrid.” tambahnya.

Musim Depan

Musim Depan

Sebelumnya, Los Blancos sempat dihebohkan karena ingin mendatangkan Neymar di bursa transfer musim panas ini sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus. Namun kabar itu dibantah oleh pihak Madrid, dan Neymar juga menyatakan masih ingin berkompetisi di Ligue 1 bersama PSG.

“Kelihatannya dia akan bertahan di PSG, mungkin setahun lagi. Tapi dengan bursa transfer yang berjalan tidak terduga musim ini, tidak ada yang mengetahui apa yang akan terjadi dari hari ke satu hari berikutnya, segalanya masih dapat terjadi selagi masih ada sisa waktu.” tutup Rivaldo.

Pendapat Rivaldo ini mungkin bisa saja terjadi mengingat hingga sekarang El Real masih belum menemukan sosok yang mengisi tempat Ronaldo. Eden Hazard yang dikabarkan juga salah satu incaran Madrid kemungkinan juga akan sulit diboyong dari Stamford Bridge, karena Chelsea yang masih enggan untuk melepasnya.