Rivaldo: Messi Akan Bertahan di Barcelona Lima Tahun Lagi

by
Rivaldo: Messi Akan Bertahan di Barcelona Lima Tahun Lagi

Ulasanbola Legenda Barcelona, Rivaldo memiliki prediksi terkait masa depan Lionel Messi. Dia memperkirakan La Pulga akan tetap bertahan dan menambah masa abdinya lima tahun lagi untuk Blaugrana.

Messi memang sudah mengkonfirmasi dirinya akan bertahan di Barcelona di musim panas ini. Tetapi dia juga mengatakan bahwa situasinya memang tidak memberikannya pilihan selain bertahan.

Kontrak Messi akan berakhir pada akhir musim nanti. Untuk saat ini, kapten timnas Argentina itu diyakini masih dengan keinginannya untuk meninggalkan Barcelona.

Jika memang tidak ada kesepakatan yang tercapai antara Messi dan Barcelona, maka klub akan kehilangan sang pemain dengan gratis.

Meski begitu, Rivaldo yakin Messi akan bertahan di Barcelona. Dia memperkirakan akan ada kontrak baru yang terjalin di antara kedua belah pihak.

“Pekan lalu, Lionel Messi berkata akan bertahan di Barcelona hingga kontraknya berakhir di akhir musim ini. Tetapi saya tidak yakin akan terkejut jika dia bertahan di klub melebihi kesepakatan sekarang.” kata Rivaldo kepada Betfair.

“Banyak yang dapat terjadi di musim ini, karena Barcelona memulai kehidupannya di bawah manajer baru Ronaldo Koeman dan pemilihan presiden klub akan berlangsung pada Maret.”

“Messi mengkritik presiden saat ini, Josep Bertomeu. Jadi jika presiden baru terpilih pada Maret, mungkin Messi bisa memutuskan untuk bertahan.” sambungnya.

Rivaldo tidak hanya berspekulasi, tapi dia memiliki alasan yang kuat kenapa Messi akan bertahan. Itu karena keluarga Messi yang sudah merasa nyaman di Barcelona. Selain itu, La Pulga memang sudah cinta dengan kehidupannya di Barcelona.

“Messi menjalani hidupnya di kota, keluarganya menikmati tinggal di sana dan fans sangat menyayanginya. Ini adalah alasan untuk bertahan dan mungkin dengan presiden baru, yang mengerti kebutuhan Messi dan bisa membujuknya bahwa klub sedang berjalan ke arah yang benar. Yang bisa membujuknya untuk memperpanjang kontrak.” jelas Rivaldo.

“Dia mencintai Barcelona dan sekarang ini para pemain cukup bugar untuk melanjutkan karir mereka di level tertinggi. Jadi saya bisa melihat Messi bermain untuk mereka hingga dia berusia 38 tahun.” serunya.